GIMANA KABARNYA TEMEN-TEMEN?
AKU KANGEN BANGET😭
ada yang kangen sama aku gak sii?Maaf banget lama updatenya.
Maafin yaaa🥰Ok, gak usah lama-lama.
Happy Reading..
---
Setelah dua hari menjalankan masa skorsing, Kevin sudah boleh kembali ke kelas. Bukannya mengikuti pelajaran di kelas, Kevin bersama teman-temannya malah memilih bolos ke warung pengkolan. Tentang kejadian waktu itu, dari Aldo maupun Dika sudah memaafkan Kevin. Teman-temannya mengerti mengapa Kevin bisa seperti itu, lagipula kejadian seperti ini bukanlah yang pertama bagi mereka.
Kevin melamun, lelaki itu tengah memikirkan Keyla. Putus dari Keyla, Kevin merasa kehilangan sosok yang selalu jadi pengingatnya. Kevin sangat ingat jelas bagaimana Keyla menceramahi dirinya karena ketauan bolos di jam pelajaran bahasa Indonesia. Keyla juga sering mengomel saat Kevin merokok di hadapan gadis itu.
"Rokok Vin?" Tawar Rio sambil menyodorkan sebungkus rokok pada Kevin, Kevin mengambilnya dan menyalakan puntung rokoknya.
"Gue mau bang." Timpal Dika ikut mengambil rokok milik Rio.
"Bang, bentar lagi Ujian Nasional ya?"Rio mengangguk. "Niat ke sekolah, ujung-ujungnya belok ke warung pengkolan. Ehh tau-tau udah mau lulus aja."
Dika terkekeh mendengarnya. "Abis gimana ya bang, sekolah cuma belajar doang ga asik."
Rio mengacungi jempol. "Masa muda harus dinikmatin, seenggaknya gue pernah ngerasain dihukum gara-gara ketauan ngerokok di dalem kelas pas jam istirahat."
"Itu mah parah bang." Aldo menimpali sambil tertawa, Rio dan yang lainnya juga ikut tertawa. Mungkin setelah dirinya lulus, tidak akan ada waktu lagi untuk nongkrong di warung pengkolan bersama teman-temannya seperti ini. Kenangan yang paling susah untuk dilupakan adalah saat duduk di bangku SMA.
Rio mengalihkan pandangannya pada seseorang yang sejak tadi diam seperti tak bernyawa. Saat teman-temannya sedang asik tertawa, Kevin yang duduk dihadapan Rio hanya melamum sambil sesekali menghisap puntung rokoknya. Rio menendang kaki Kevin dengan kakinya. "Kenapa lo?"
Kevin tersadar kemudian menggeleng. "Engga bang." Ujarnya dengan wajah datar.
Dika dan Aldo saling memberi kode satu sama lain melalui tatapan mereka. Rio ikut menatap keduanya meminta penjelasan, keduanya kompak mengangkat bahu tak tahu.
***
Tak berbeda dengan Kevin, hidup Keyla kembali monoton. Yang gadis itu lakukan hanyalah belajar dan membaca novel. Keyla jadi teringat bagaimana Kevin mengganggunya. Saat Keyla sedang belajar atau membaca buku, Kevin dengan sengaja menusuk-nusuk pipi gadis itu agar menyudahi kegiatannya. Kevin selalu bisa menciptakan suasana menjadi menyenangkan. Keyla benar-benar kehilangan sosok Kevin yang sering menghiasi hari-harinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEVIN
General Fiction(ON GOING) Kevin Tanuara, siapa yang tidak mengenal nama itu ? Ketua geng dari "тнє вℓα¢кєяѕ" yang memiliki sifat dingin, semena-mena, dan ingin menang sendiri. 'Pembuat Onar' itulah julukan yang tepat diberikan untuk Kevin dan teman-temannya. Kevi...