---
Keyla menginap dirumah kakak sepupunya, Aska.
Keyla, Aska, dan Farida sedang menonton Tv bersama setelah selesai makan siang. "Nda, Keyla mau izin pulang ya.""Loh masih juga siang Key, buru-buru banget."
"Keyla mau main sama temen-temen Keyla, sama Rena juga kok nda. Boleh ga ?" Ujar Keyla meminta izin pada Farida.
Mengenai bunda Keyla yang sempat tidak bisa dihubungi beberapa waktu lalu, malam tadi bundanya memberi kabar dengan mengirimkan pesan pada gadis itu. Keyla merasa sangat lega, kondisi bundanya baik-baik saja. Selain memberikan kabar baik, bunda keyla juga memberikan kabar yang membuat Keyla sedikit sedih. Bulan ini, bundanya tidak bisa pulang.
Padahal, Keyla sudah sangat menantikan kepulangan bundanya. Keyla sangat rindu akan bundanya."Selain Rena, siapa lagi ?" Tanya Aska ikut menimbrung.
"Mmm.. Kevin, Aldo, sama temen-temennya kak."
"Cowo semua ?" Tanya Farida sedikit khawatir.
Keyla mengangguk ragu, firasatnya mengatakan bunda Farida tidak akan memberikan izin pada Keyla.
"Kamu berangkatnya bareng siapa ?" Tanya Aska.
"Kata Rena, aku disuruh nunggu Kevin dirumah. K-Kevin bakal jemput aku, kak."
"Suruh si Kevin jemput kamu disini!"
"Tapi kak-"
Aska berdecak. "Yaudah, jemput dirumah. Kakak tungguin sampe Kevin jemput kamu."
Keyla beralih menatap Farida. "Nda izinin Keyla main ga ?"
Farida tersenyum, kemudian mengangguk. "Bunda izinin. Bunda yakin kok, kamu bisa jaga diri kamu sendiri."
Keyla ikut tersenyum. "Makasih nda."
Keyla bergegas mengambil tasnya di dalam kamar, kemudia balik lagi untuk berpamitan pada Farida.Sambil menunggu kedatangan Kevin yang ingin menjemput Keyla, Aska memilih untuk memainkan game yang ada di ponselnya. Keyla sendiri tengah mengganti baju di dalam kamar.
Aska langsung menyimpan ponselnya kala mendengar suara motor berhenti tepat di depan rumah Keyla. Aska yakin, itu pasti Kevin. Aska langsung berlari ke depan rumah guna menyambut kedatangan Kevin.
"Lo mau jemput Keyla ?" Tanya Aska langsung saat Kevin baru saja membuka helm, Aska juga tak lupa melipat kedua tangannya di depan dada.Kevin menyimpan helmnya diatas jok motor. "Iya. Keyla mana ?"
"Noh." Aska mengarahkan dagunya, menunjuk Keyla yang berada di dalam. "Lo mau ngajak Keyla kemana ?"
"Gue juga gak tau, ngikut aja sama yang lain."
"Gue kakak kelas lo, harusnya lo manggil gue kakak." Cerocos Aska tidak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEVIN
General Fiction(ON GOING) Kevin Tanuara, siapa yang tidak mengenal nama itu ? Ketua geng dari "тнє вℓα¢кєяѕ" yang memiliki sifat dingin, semena-mena, dan ingin menang sendiri. 'Pembuat Onar' itulah julukan yang tepat diberikan untuk Kevin dan teman-temannya. Kevi...