KEVIN; 64.

1.9K 54 15
                                    

HelloDo you miss me ? 🤭Long time no see ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hello
Do you miss me ? 🤭
Long time no see ya.
Terimakasih yang masih mau baca cerita aku, makasih supportnya temen-temen❤️


Happy Reading..

---

"Lo kalo masih sayang sama Keyla kenapa putus dah, Vin ?" Tanya Dika saat keempatnya sampai di basecamp. Aldo sedang mengantar sang kekasih pulang terlebih dahulu.

Kevin tak menjawab pertanyaan Dika, lelaki itu jalan berbeda arah dengan teman-temannya yang memilih pergi ke sofa. Kevin membuka kulkas dan mengambil minuman kaleng, tutupnya ia buka kemudian meminumnya perlahan.

Dari posisinya saat ini, Dika menatap Kevin yang sedang berdiri di samping kulkas. "Lo gak cuma main-main sama Keyla kan ?" Tanya Dika lagi.

Kevin meminumnya setengah, membawa minuman yang masih tersisa kemudian ikut bergabung bersama teman-temannya. "Lo mikirnya gue cuma mainin Keyla ?"

"Gue kan nanya. Jadi lo apa Keyla yang mutusin ?"

"Gue yang mutusin." Kevin duduk di single sofa.

"Kenapa putus? lo kalo ditanya soal hubungan lo sama Keyla gak pernah mau cerita."

"Kenapa lo jadi ngurusin hubungan gue sih." Kevin mulai kesal.

"Gue kesel bangsat. Lo sama Keyla keliatan sama-sama masih sayang."

Kevin berdecak. "Gue doang." Imbuhnya.

"Apanya ?"

"Yang sayang sama Keyla." Dika menatapnya tak percaya. Iqbal dan Andra ikut menatap Kevin, seolah meminta penjelasan lebih pada temannya itu. "Gue ngerasa gue yang terlalu ngarep sama Keyla, apa-apa gue. Selalu gue."

"Maksud lo?" Dika dibuat tak mengerti oleh jawaban Kevin.

Kevin menghembuskan nafas kasar. "Gitulah pokonya. Gue lagi berusaha ngelupain, lagian Keyla gak pernah suka sama gue."

"Gue makin gak ngerti kalo lo gak jelasin semuanya. Persepsi dari mana Keyla gak suka sama lo ?"

"Setelah pacaran, gue ngerasa kehadiran gue di hidup Keyla gak ada artinya. Awalnya gue pikir mungkin Keyla belum terbiasa karna baru pertama kali pacaran, tapi lama kelamaan gue sadar bukan gue yang Keyla suka." Kevin menjelaskan secara singkat alasan kenapa ia memutuskan Keyla. Sikap Keyla terhadap dirinya mungkin menjadi alasan utama kenapa Kevin begitu yakin Keyla menyukai orang lain, ditambah lagi dengan kejadian terakhir saat Keyla pulang dengan Atar. Keyla pergi tanpa meminta izin dengannya terlebih dahulu.

Selain Tasya, Kevin tidak pernah menyukai orang setulus ini. Keyla telah membuatnya jatuh cinta, dan setelahnya gadis itu pula yang membuatnya patah hati.

"Gue turut prihatin dengan percintaan lo. Tapi vin, lo beneran sedalem itu sayang sama Keyla? Gue belum pernah liat lo kaya gini." Ujar Dika sambil tertawa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KEVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang