Happy Reading!
Enjoooooy❤️---
Ke-tujuh nya berjalan menuju parkiran, mereka semua akan mengerjakan tugas dirumah Kevin. Kevin yang menawarkan diri, lelaki itu juga bersedia meminjamkan laptopnya untuk menulis naskah.
Sewaktu bel istirahat berbunyi, ketujuhnya masih berdebat membahas tema apa yang akan di ambil. Rena ingin mengambil tema percintaan, Aldo persahabatan, sedangkan Dika tentang comedi.
Keyla, Kevin, Iqbal, dan Andra hanya menonton perdebatan ketiganya."Bentar, bentar. Ngerjainnya dimana nih ?" tanya Dika.
"Basecamp aja yang pasti" jawab Aldo.
"Dirumah gue aja" ujar Kevin menimpali.
Aldo, Dika dan Iqbal menatap Kevin tak percaya. Ini adalah kali pertama Kevin menawarkan diri pada teman-temannya untuk mengerjakan tugas dirumahnya sendiri. Biasanya, Kevin selalu enggan jika teman-temannya meminta untuk mengunjungi rumah Kevin.
"Gak di basecamp aja Vin ?" tanya Iqbal memastikan.
Kevin menggeleng "Nyokap gue pengen ketemu lo semua." jawabnya jujur.
Kevin banyak berubah, hal itu bukan hanya dirasakan oleh dirinya sendiri, tapi juga teman-temannya merasakan hal yang sama. Kevin jadi lebih mudah mengekspresikan sesuatu, Kevin juga jadi lebih terbuka dan sikapnya jauh lebih baik dari sebelumnya. Walaupun kadang, sikap cuek dan perkataan pedasnya tidak pernah hilang.
Setelah sampai diparkiran, Rena dibuat terkejut lantaran mobil kakaknya sudah terparkir di depan gerbang. Bang Atar benar-benar menepati ucapannya yang akan mengantar-jemput Rena.
Rena mundur kebelakang, bersembunyi di balik tubuh Aldo.
Usahanya nihil lantaran Atar sudah melihatnya terlebih dahulu.Atar berjalan menghampiri Rena.
"Pulang." ujarnya dingin.Rena keluar dari balik tubuh Aldo.
"Tata mau ngerjain tugas kelompok bang""Ngerjain dirumah"
Rena menggeleng "Gak mau."
Keyla yang melihat itu tidak tinggal diam, gadis itu memberi penjelasan pada kakak sahabatnya.
"Rena satu kelompok sama Keyla kok bang. Kita mau ngerjain tugas dirumah Kevin"Atar menatap Keyla, kemudian menatap Rena lagi.
"Abang yang anter kerumah temen kamu.""Bang!" ujarnya kesal.
Atar tak mendengarkan jawaban Rena, ia melangkah menuju mobilnya yang terparkir di depan."Ngeselin!" gerutu Rena.
Rena kesal karena abangnya terlalu over protective, tak bisakah Rena merasakan kebebasan seperti yang lainnya.
"Lo bareng gue yah, Key." ujar Rena pada Keyla.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEVIN
General Fiction(ON GOING) Kevin Tanuara, siapa yang tidak mengenal nama itu ? Ketua geng dari "тнє вℓα¢кєяѕ" yang memiliki sifat dingin, semena-mena, dan ingin menang sendiri. 'Pembuat Onar' itulah julukan yang tepat diberikan untuk Kevin dan teman-temannya. Kevi...