Keyla sudah mengikuti pelajaran di kelasnya. Ia sedang duduk bersama Rena.
"Hubungan kamu sama Aldo, gimana Ren ?" Keyla menanyakan kelanjutan hubungan keduanya. Setelah kerja kelompok di rumah Kevin, Aldo disuruh mengikuti Rena dan Atar ke rumahnya. Hanya itu yang Keyla tau, Rena belum menceritakan lagi kelanjutan hubungan mereka berdua.
Tapi dilihat hari ini, sepertinya hubungan mereka masih berlanjut. Tadi pagi saja, Aldo berangkat bersama Rena."Bang Atar ngizinin gue pacaran sama Aldo, tapi yaaa gitu. Harus di dalam pengawasan dia, nyebelin kan." Ujarnya terlihat kesal.
Keyla terkekeh pelan. "Itu tandanya, bang Atar sayang banget sama kamu."
"Iya sih, tapi tetep aja dia nyebelin!" Cerocosnya lagi.
"Lagian kenapa sih bang Atar tuh over banget sama gue, dia terlalu mikirin gue sampe dia sendiri gak pernah deket sama cewe. Hah! OMG..." teriak Rena menghentikan ucapannya.
"Apa jangan-jangan bang Atar belok yaaa, ihh serem banget."
ujarnya bergidik ngeri."Astaga, kamu mikirnya terlalu jauh Ren."
"Ihhh siapa tau aja kan. Selama ini, gue belum pernah liat dia bawa cewe ke rumah. Gue kan curiga" Rena menatap Keyla genit. "Kalo lo, gimana sama Kevin ?"
"Hah, kok aku ?"
"Iya, lo! Kevin udah ngungkapin perasaannya ke lo belum ?"
"Apaan, Ren. Gak mungkinlah Kevin suka sama aku."
"Laah, lo gak nyadar emang ? Liat matanya Key, keliatan tau kalo Kevin suka sama lo."
Keyla menggeleng tak percaya, mana mungkin Kevin suka dengannya. Dilihat dari sisi manapun, Keyla tidak ada istimewanya sama sekali.
"Kamu suka ngaco, gak mungkin lah.""Lo gak ngerasa kalo Kevin perhatian sama lo ? Ihh, lo gak peka banget Key."
Keyla terdiam, ucapan Rena memang benar adanya. Sikap Kevin pada Keyla memang berubah, Kevin jadi tidak pernah marah-marah lagi, sikapnya jadi lebih baik dari sebelumnya. Tapi Keyla tidak berfikir bahwa perubahan sikap Kevin karena memiliki rasa padanya. "Engga ah, Kevin mana mau sama aku."
***
Rena dan Aldo duduk di ruang tamu. Iqbal, Dika, dan juga Andra duduk lesehan di bawah sambil asik bermain PlayStation.
"Menurut kamu, Kevin suka gak sama Keyla ?" Tanya Rena pada Aldo yang sedang asik menonton teman-temannya bermain PlayStation.
Aldo mengalihkan pandangannya ke Rena. "Gak tau. Setau aku, Kevin belum bisa move on dari gebetannya."
Rena mengernyit tak mengerti. "Bukannya Kevin pacaran sama Ayu ?"
Aldo menggeleng. "Kevin gak pernah nembak Ayu. Ayunya aja yang terlalu berharap sama Kevin, kamu juga tau sendiri kan kemarin sikap Kevin gimana waktu Ayu nyakitin Keyla. Kalo menurut aku, Kevin deket sama Ayu karena dia lagi berusaha lupaian gebetannya itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
KEVIN
General Fiction(ON GOING) Kevin Tanuara, siapa yang tidak mengenal nama itu ? Ketua geng dari "тнє вℓα¢кєяѕ" yang memiliki sifat dingin, semena-mena, dan ingin menang sendiri. 'Pembuat Onar' itulah julukan yang tepat diberikan untuk Kevin dan teman-temannya. Kevi...