Gimana kabar kalian ?
Semoga baik-baik aja yaaa🤗Kangen aku gak ? Eh salah!
Kangen Kepin dan kawan-kawan gak maksudnya.Enjoy! Happy reading😘
---
Kevin tengah duduk di balkon kamarnya, ditemani dengan gitar yang berada di pangkuan.
Tangannya asik memetik senar gitar, sedangkan tatapannya kosong menatap ke depan.Kevin terus memikirkan bagaimana cara mengajak teman-temannya ke rumah untuk menemui mamahnya.
Selama duduk di bangku sekolah, Kevin belum pernah membawa temannya ke rumah walau hanya sekedar mampir. Kevin selalu memilih menghabiskan waktu bersama di basecampnya.
Jangankan membawa teman-temannya, Kevin saja merasa asing di rumahnya sendiri.Orang satu-satunya yang pernah ke rumah Kevin adalah Tasya, itu pun hanya sekedar mengambil dompet Kevin yang tertinggal saat keduanya ingin menonton bioskop.
Bukan hanya memikirkan teman-temannya saja, Kevin juga memikirkan bagaimana cara berbicara pada Keyla bahwa mamahnya ingin bertemu.
Kenapa akhir-akhir ini Kevin selalu berurusan dengan gadis itu, seakan-akan setiap kejadian selalu berhubungan dengan Keyla.
Saat sedang asyik melamun, ponselnya yang berada di atas meja berbunyi menandakan telpon masuk.
Ayu
Kevin hanya membaca nama si penelepon, laki-laki itu tak berniat mengangkatnya.Karena tak dapat jawaban dari Kevin, Ayu terus menerus menelpon Kevin hingga berkali-kali. Merasa terganggu, dengan terpaksa Kevin mengangkat telepon dari Ayu.
"Halo Vin, kamu kok lama banget sih angkat telponnya." cerca Ayu dari balik telepon.
"Ada apa ?" jawab Kevin tanpa basa-basi.
"Jalan yuk. Udah lama loh kita gak jalan berdua"
"Gue lagi dirumah"
"Aku jemput kerumah kamu" ujarnya bersikukuh. "Kirim alamat rumah kamu dong"
"Lo ajak yang lain aja. Gue gak bisa"
"Kamu sengaja jauhin aku yah Vin ? Kenapa ? Gara-gara anak beasiswa itu ?"
"Sejak kapan gue deket sama Keyla ? Jangan ngada-ngada. Keyla gak ada sangkut pautnya sama gue"
"Tap-"
Kevin langsung menutup sambungan teleponnya secara sepihak.Kevin malas berdebat dengan Ayu.
Gadis itu kerap kali memaksa Kevin, bodohnya waktu itu Kevin menurut saja. Padahal awalnya, Kevin dekat dengan Ayu hanya sekedar pelarian untuk melupakan Tasya. Katakan saja Kevin jahat pernah melakukan itu, tapi kalian pernah merasakan hal semenyakit kan seperti Kevin ? Terjebak di masa lalu dengan rasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEVIN
General Fiction(ON GOING) Kevin Tanuara, siapa yang tidak mengenal nama itu ? Ketua geng dari "тнє вℓα¢кєяѕ" yang memiliki sifat dingin, semena-mena, dan ingin menang sendiri. 'Pembuat Onar' itulah julukan yang tepat diberikan untuk Kevin dan teman-temannya. Kevi...