Keyla terlihat menjauhi Kevin, setiap kali berpapasan atau tak sengaja saling tatap, Keyla lebih dulu memutuskan semuanya.
Seperti saat ini misalnya, Kevin dan Keyla makan di meja yang sama, bersama teman-temannya yang lain juga.
Kepala gadis itu menunduk, tatapan matanya hanya tertuju pada makanan.
Rena yang berada di sebelahnya mengajak Keyla berbicara "Key, lo udah ngerjain tugas bahasa Indonesia ?"
Keyla mengangkat kepalanya "Udah."
Matanya tak sengaja menatap mata Kevin, dengan cepat Keyla mengalihkan pandangannya ke yang lain.
"Mmm Ren, aku ke kelas duluan ya" Ujarnya."Lah, makanan lo aja belum abis Key" ujar Aldo yang melihat makanan Keyla masih tersisa setengah.
"Udah kenyang, aku duluan ya."
Ujar Keyla sambil menatap Rena, kemudian ke yang lain, tidak dengan Kevin.Gadis itu berdiri, berjalan keluar kantin.
Kevin yang sedari tadi memperhatikan gerak-gerik Keyla, ikut berdiri.
"Mau kemana Vin ?" Tanya Dika.
"Kamar mandi" Ujarnya kemudian bergegas pergi. Takut diberikan pertanyaan lebih lanjut oleh teman-temannya.
Setelah kepergian Kevin, ketiga temannya dan juga Rena mulai membicarakan Kevin.
"Lo semua percaya kalo Kevin ke kamar mandi ?" Ujar Aldo, orang pertama yang mulai bergosip tentang Kevin.
"Apa jangan-jangan, Kevin nyusulin Keyla ?" Tambahnya lagi.
"Kemarin-kemarin aja bilangnya Keyla bukan tipe gue, sekarang malah ngedeketin." Cerocos Dika tak terima.
Pasalnya, sampai saat ini Dika masih mengagumi Keyla. Masih mengagumi senyum indah yang melekat di wajah gadis itu.
Dika tidak akan menyatakan perasaannya pada Keyla, karena Dika tau, Keyla mungkin tidak akan membalas perasaannya.
Biarkan semuanya seperti ini, dekat sebagai teman. Berteman saja, sudah membuat Dika bahagia.***
"Woy, Keyla." Teriak Kevin sambil berlari menghampiri Keyla.
Kevin tidak benar-benar ke kamar mandi, itu hanya akal-akalan Kevin pada temannya saja.
Jika Kevin bilang ingin mengikuti Keyla, ketiga temannya itu pasti akan mengolok-olok Kevin.Ia hanya ingin meminta maaf, walaupun sebenernya Kevin tidak sepenuhnya salah. Namanya juga orang mabuk, yaa pasti bertindak yang aneh-aneh.
Keyla terlihat berhenti.
"Ikut gue" Ujar Kevin, Keyla menggeleng tidak mau.
"Cuma ke rooftop. Gue gak akan apa-apain lo."
Keyla mengangguk ragu, kentara sekali takut dengan Kevin.
Apakah kejadian kemarin membuatnya semenakutkan itu ?Padahal, kelakuan mabuk Kevin yang seperti ini tidaklah seberapa.
Kedua remaja itu melangkahkan kaki menuju rooftop. Kevin yang memimpin jalan, sedangkan Keyla berada di belakangnya.
Kevin membuka pintu rooftop lalu masuk, diikuti dengan Keyla.
Saat ingin menutup pintunya, Keyla melarang Kevin, menyuruhnya untuk membiarkan pintu rooftop terbuka.Kevin berdecak, kemudian mengikuti perintah Keyla.
Keduanya berdiri di dekat tembok pembatas. Keyla enggan menatap Kevin, netra gadis itu mengarah ke depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEVIN
General Fiction(ON GOING) Kevin Tanuara, siapa yang tidak mengenal nama itu ? Ketua geng dari "тнє вℓα¢кєяѕ" yang memiliki sifat dingin, semena-mena, dan ingin menang sendiri. 'Pembuat Onar' itulah julukan yang tepat diberikan untuk Kevin dan teman-temannya. Kevi...