Huaaaaa😭
Aku lagi seneng banget temen-temen, saking senengnya ampe nangis.Gak nyangka, cerita KEVIN tembus 1K.
AKU SENENG BANGET!
makasih buat kalian semua yang udah baca cerita ini, sering kasih ⭐, makasih banget😘Ini bentuk terima kasih aku ke kalian,
KEVIN updatenya cepet😂Semoga suka yaaa😉
---
"ini simpen dimana ?" tanya Rena pada Aldo.
Aldo mengambil kantong kresek yang dibawa Rena, lalu menyimpannya ke atas meja makan.
keduanya baru saja pulang dari supermarket guna membeli bahan makanan yang dibutuhkan.
Rencananya, Rena dan Aldo ingin mengadakan barbeque party.
Keduanya membeli daging ayam, udang, cumi-cumi dan ikan.
Tidak lupa juga membeli beberapa minuman kaleng dan makanan lainnya.Yang hadir malam ini, bukan hanya anak-anak тнє вℓα¢кєяѕ saja.
Tapi juga ada anak-anak yang sering kumpul di warung pengkolan, alias warungnya Mak Yati.
Aldo sengaja mengajak mereka agar suasananya semakin ramai, lagian Rena juga tidak keberatan akan hal itu.тнє вℓα¢кєяѕ memang terbentuk hanya beranggotakan Kevin, Aldo, Dika dan Iqbal saja. Selain karena satu kelas, mereka juga memiliki satu kesamaan. Selebihnya, mereka berempat berbaur seperti biasa bersama anak-anak warung pengkolan, tidak ada pembeda diantara mereka.
Anak-anak yang sering kumpul di warung pengkolan itu beraneka ragam, ada yang dari kelas 10, 11, sampai 12.
Mereka juga sering bergabung menjadi satu, jika ada sekolah lain yang menantang sekolah mereka.
Biasanya dikomandoi oleh kelas 12, Raka.Di dalam basecamp, sudah banyak anak-anak yang sedang duduk sambil ditemani rokok, cemilan, dan gitar sebagai pelengkapnya.
Rena mengedarkan pandangannya mencari Keyla, Keyla dan Kevin belum menampakkan batang hidungnya.
"Kevin sama Keyla belum datang ?" tanya Rena sedikit berbisik pada Aldo.Aldo ikut mengedarkan pandangannya "Lah iya, harusnya kan mereka udah datang dari tadi"
"Kevin belum datang ?" tanya Aldo pada seseorang berambut ikal, bernama Revo. Revo ini adik kelas Aldo.
"Gak tau bang, coba ke bang Dika. Gue baru datang soalnya"
Aldo menghampiri Dika dan Iqbal yang sedang bermain PlayStation, disana juga ada dua orang lainnya yang sedang menunggu giliran, Arya dan Bayu.
Rena berjalan di belakang Aldo.
"Dik, Kevin belum datang ?"
Dika menolehkan kepalanya sejenak, kemudian fokus menatap layar televisi.
"Bukannya sama lo, jemput Keyla"
KAMU SEDANG MEMBACA
KEVIN
General Fiction(ON GOING) Kevin Tanuara, siapa yang tidak mengenal nama itu ? Ketua geng dari "тнє вℓα¢кєяѕ" yang memiliki sifat dingin, semena-mena, dan ingin menang sendiri. 'Pembuat Onar' itulah julukan yang tepat diberikan untuk Kevin dan teman-temannya. Kevi...