KEVIN; 50

2.1K 99 6
                                    

---Helloooooo👋Gimana puasanya ? Lancar ?Gak berasa ya, udah di penghujung Ramadhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---
Helloooooo👋
Gimana puasanya ? Lancar ?
Gak berasa ya, udah di penghujung Ramadhan.
Maaf baru sempet update sekarang😣
Seperti biasa, sebelum baca jangan lupa klik ⭐ dulu.
Ehh iya follow akunku juga yaaa🤗
Maaciii😘

Udah ?

Lanjoooot!

---

Bel istirahat berbunyi nyaring. Keyla langsung ditarik Rena untuk ikut makan dimeja тнє вℓα¢кєяѕ. Melihat kehadiran kekasihnya, Aldo mempersilahkan Rena dan Keyla untuk duduk.

"Selamat ya Key, lo keren banget." Ujar Aldo memberi selamat.

Keyla tersenyum. "Makasih Do."

Dika, Iqbal, dan juga Andra ikut memberi selamat pada Keyla. Keyla mengucapkan banyak terimakasih. Keyla merasa sangat bahagia, tapi dibalik rasa bahagianya, terselip rasa kesedihan. Dari sekian banyak orang, hanya Kevin yang tidak mengucapkan apa-apa pada Keyla. Lelaki itu sibuk bermain game di ponselnya. Sejak kedatangannya tadi, Kevin sama sekali tidak terusik akan kehadiran Keyla. Keyla memperhatikan Kevin diam-diam, menunggu lelaki itu mengucapkan sepatah dua patah kata. Bukannya mengucapkan sesuatu, Kevin terlihat berdiri dari duduknya.

"Mau kemana lo ?" Tanya Dika.

"Kelas." Jawabnya cuek, kemudian bergegas pergi.

"Lah, kenapa tuh ?" Ujar Aldo kebingungan sambil menatap kepergian sahabatnya.

"Kumat kali, obatnya udah abis." Jawab Dika sambil memakan makanannya.

Keyla diam menatap punggung Kevin yang menjauh. Ia merasa Kevin berubah, sikap Kevin yang sebelumnya terkesan manis dan berhasil membuat jantung Keyla berdebar, berbeda dengan saat ini. Entah sejak kapan, Keyla jadi berharap Kevin mengucapkan selamat atas kemenangan yang ia raih.

"Ngelamun aja neng. Liatin siapa sih ?" Bisik Rena. Rena tau bahwa sedari tadi Keyla memperhatikan Kevin.

***

Sorenya, setelah pulang dari rumah bunda Farida. Keyla berinisiatif untuk mengantarkan tempat makan yang waktu itu Kevin beri.

Merasa sudah tak asing dengan wajah Keyla, salah satu satpam dirumah Kevin langsung membukakan pintu gerbangnya saat Keyla bertanya tentang tante Tiara. Lelaki bertubuh tegap itu mengantarkan Keyla setelah berbicara pada temannya yang sedang duduk di dalam pos.

"Masuk non, duduk dulu. Saya udah kasih tau ibu kalo non nunggu diruang tamu." Ujarnya sambil mempersilahkan Keyla duduk.

"Makasih pak." Jawab Keyla sopan.

Setelah ditinggalkan pak satpam, tak lama setelahnya tante Tiara datang menghampiri Keyla dengan penampilan yang sangat cantik. Tante Tiara menggunakan dress berwarna putih dengan riasan tipis diwajahnya, Keyla berfikir bahwa tante Tiara akan pergi menghadiri suatu acara.

KEVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang