KEVIN; 26

2.4K 101 2
                                    

---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---

"Key" panggil Rena saat keduanya sudah berada dikelas.

Keyla yang sedang membaca buku menolehkan kepalanya menatap Rena.

"Gue mau cerita" ujarnya.

Keyla merubah posisinya jadi menghadap Rena "Cerita apa ?"

"Tapi janji yah, jangan kasih tau bang Atar"

Keyla mengernyit heran "Emang apaan ?"

"Janji dulu gak akan kasih tau bang Atar" ujar Rena sambil menjulurkan jari kelingkingnya.

Keyla meraih kelingking Rena dengan kelingkingnya, kemudian menyatukan dua kelingking itu, simbol perjanjian antar keduanya.

Rena dan Keyla kerap kali melakukan hal ini, tanda bahwa salah satu dari mereka tidak boleh ada yang membongkar rahasia masing-masing.

"Gue..." ujar Rena sengaja menggantungkan ucapannya.

"Apa ?"

"GuejadiansamaAldo."

"Hah ?" Keyla tidak mengerti apa yang Rena katakan, sebab gadis itu mengucapkannya dengan satu tarikan napas.
"Pelan-pelan Ren, aku gak ngerti apa yang kamu omongin"

Rena hanya tertawa melihat wajah Keyla yang penasaran. "Muka lo lucu banget, Key."

Keyla hanya mengerucutkan bibirnya.

"Oke, oke, oke. Gue kasih tau"
mulut Rena mendekati telinga Keyla
"Gue jadian sama Aldo" bisiknya.

"Serius ?"

Rena menganggukkan kepala antusias "3 hari yang lalu"

"Astaga, selamat ya Ren" Keyla memeluk Rena.

"Nanti malem, lo ikut gue yah. Gue sama Aldo ada acara kecil-kecilan di basecamp The Blackers"

"Aku izin ke bunda dulu yah, Ren."
Rena mengangguk setuju.

***

Kevin melangkahkan kaki menuju ruangan mamahnya.
Seperti biasa, rutinitas Kevin akhir-akhir ini adalah memperhatikan mamahnya secara diam-diam.

Kevin mengernyit kala tak melihat siapa-siapa di dalam ruangan itu. Kemana mamahnya pergi ?

Perawat yang sering memberitahu Kevin berkata, kemoterapi yang di lakukan mamahnya hari ini pukul 10 pagi. Kevin memang sering menanyakan kabar tentang mamahnya melalui perawat itu.

Kenapa Kevin tidak menjaga mamahnya, dan bertanya secara langsung ? Jawabannya karena Kevin belum siap bertemu mamahnya. Semenjak kejadian waktu itu, Kevin merasa malu, malu atas semua tindakan yang pernah Kevin lakukan terhadap mamahnya.

KEVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang