Kevin mengajak Keyla ke basecampnya. Tak lupa juga menghubungi Aldo untuk membawakan tas Keyla dan tas dirinya.
Sepulang dari rumah sakit, yang Kevin lakukan adalah diam, memikirkan penyakit apa yang diderita mamahnya.
Kevin hanya berharap satu, semoga penyakit yang di derita mamahnya tidak terlalu parah."Gue mau pulang, lo disini aja sampe Aldo bawain tas lo"
"Tap-"
"Tunggu aja kenapa sih, gue gak bisa lama-lama." bentaknya.
Keyla melihat jam yang tergantung di dinding, masih menunjukkan pukul 11.00, sedangkan pulang sekolah pukul 14.00. Keyla harus menunggu Aldo 3 jam lamanya.
Apa yang harus Keyla lakukan untuk menghabiskan waktunya selama 3 jam ? Disini, sendirian.Setelah mengatakan itu, Kevin pergi meninggalkan Keyla.
Keyla mengerti apa yang Kevin rasakan, pasti tidaklah mudah untuk menerima kenyataan ini.
Kevin tidak pulang, laki-laki itu justru mengunjungi kantor papahnya, meminta penjelasan mengenai hal ini.
Kevin benar-benar marah, kenapa semuanya menyembunyikan ini dari Kevin ? Setidak pentingkah dirinya ?Kevin berjalan menuju ruangan papahnya yang berada di lantai 5.
Karyawan kantor sudah tahu bahwa Kevin adalah anak dari Arjuna Tanuara. Tak heran, sewaktu Kevin datang, banyak dari mereka memberikan hormat pada anak bosnya itu.
Kevin memasuki ruangan papahnya dengan sorot mata tajam.
Arjuna sedang mengobrol dengan seorang laki-laki yang umurnya lebih muda "Kamu pisahin dulu map ini, nanti kita lanjutkan lagi"
"Siap bos" seseorang itu keluar dari ruangan Arjuna.
"Kevin" panggil Arjuna sambil berdiri, menatap anak semata wayangnya itu.
Tumben-tumbenan sekali Kevin mengunjungi kantornya, apa yang terjadi ? Batinnya.Kevin balik menatap papahnya, dengan tatapan marah.
"Kevin bener-bener gak dianggap sama kalian ? Kenapa kalian sembunyiin ini dari Kevin ?""Apa maksud kamu ?"
Kevin berdecih "Gak usah pura-pura gak tau, pah."
"Papah emang gak tau maksud kamu apa, Papah sembunyiin apa ?"
"Papah sembunyiin penyakit mamah dari Kevin! Kevin udah tau semua. Dan parahnya lagi, Kevin tau itu dari orang lain"
"Penyakit ?" Arjuna mengernyit heran. Setau Arjuna, istrinya itu sedang sibuk bekerja. Mangkannya Tiara jarang sekali pulang kerumah.
"Gak usah ngelak lagi." Suara Kevin mulai meninggi
"Papah beneran gak tau apa yang kamu maksud"
"Mamah lagi dirawat"
"Mamah kamu sibuk kerja Vin"
"Papah juga gak tau ?" Kevin membulatkan matanya. Apa-apaan ini, kenapa mamahnya menyembunyikan ini semua.
"Mamah di rawat dirumah sakit Kencana. Kevin liat sendiri mamah lagi dirawat" tambahnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEVIN
General Fiction(ON GOING) Kevin Tanuara, siapa yang tidak mengenal nama itu ? Ketua geng dari "тнє вℓα¢кєяѕ" yang memiliki sifat dingin, semena-mena, dan ingin menang sendiri. 'Pembuat Onar' itulah julukan yang tepat diberikan untuk Kevin dan teman-temannya. Kevi...