KEVIN; 47.

2K 95 0
                                    

---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---

Gimana kabar kalian ? Sehat kan ?
Maaf banget ya, baru sempet update KEVIN 😣
Sebelum baca, jangan lupa klik ⭐ dulu! 👍

---

Liburan semester ganjil telah berakhir, semua murid berbaris rapih menjalankan upacara bendera.
Keyla dan Rena berbaris dibagian depan, hal itu membuat keduanya bersikap siap karena takut dimarahi guru lantaran berbaris tidak benar.
Setelah pembina upacara memberikan pidato, pemimpin upacara membubarkan barisannya. Semua murid bernafas lega dan bisa kembali ke kelasnya masing-masing.

Keyla berjalan menuju kelas bersama Rena. Rena terus mengoceh tentang Atar yang marah-marah karena Rena tidak sengaja mematahkan gitarnya.
Saat Rena sedang berjalan sambil bermain ponsel, gadis itu tidak sengaja menginjak gitar Atar yang tergeletak di lantai. Atar yang tadinya sedang di dapur mengambil minum, langsung berlari mendengar suara Rena manjerit. Bukannya menolong Rena yang terluka, Atar malah menyelamatkan gitarnya dan langsung memarahi Rena.
"Bang Atar tuh udah gak sayang gue lagi Key, dia lebih sayang gitarnya!" Cerocos Rena. "Waktu ulang tahun gue kemarin aja, bang Atar malah ngasih jam tangan. Padahal sebelumnya gue udah bilang kalo lagi pengen tas."

Keyla tak mendengarkan Rena, gadis itu malah teringat sesuatu. Keyla langsung mengecek tangan kanannya, tak mendapati apapun. Keyla kehilang gelang pemberian Atar. Kemana perginya gelang itu ?
Seingatnya, kemarin Keyla masih memakai gelang pemberian Atar, tapi sekarang gelang itu hilang entah kemana. Apa yang harus Keyla jawab saat bang Atar menanyakan gelangnya ? Keyla sungguh tak enak hati.

"Key, Keyla." Rena mengguncang bahu Keyla saat keduanya sudah sampai di kelas, Rena memberitahu Keyla bahwa ada sesuatu di atas mejanya.
"Lo kapan beli susu kotak sama roti ?" Tanya Rena, Keyla menggeleng bingung. Ia belum membeli apa-apa pagi ini.

"Punya orang mungkin, siapa tau salah nyimpen." Jawab Keyla.

Rena mengambil susu strawberry dan rotinya. "Udah fix, ini sih lo punya penggemar rahasia Key. Dia tau lagi, lo sukanya susu strawberry dibandingkan coklat."

Keyla tertawa mendengar ucapan Rena, gadis itu menggeleng-gelengkan kepala. "Gak mungkin Ren. Aku yakin, ini ada orang yang salah nyimpen."

"Ihhh lo gak pernah nonton film ya Key ? Gue tau banget, ini tuh kaya di film-film gitu. Si cowonya suka sama si cewe, terus setiap hari ngasih roti sama susu di bangku cewenya." Cerocos Rena kekeuh pada pendapatnya. Yang Rena bingung, siapakah cowo yang memberikan Keyla roti dan susu ?
"OMG, gue tau siapa yang ngasih lo ini!!" Teriaknya histeris.

Keyla menatap Rena serius. Ia juga penasaran siapa yang menyimpan susu dan roti di mejanya.

Baru ingin membuka mulut, ucapan Rena dipotong oleh teman sekelasnya yang memanggil Keyla. "Keyla, bu Tika nungguin di depan tuh." Ujar Syifa. Keyla mengangguk dan menemui bu Tika yang menunggunya di depan Kelas.

KEVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang