KEVIN; 38.

2.1K 100 0
                                    

Happy Reading!Enjooooy🤗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading!
Enjooooy🤗

---

Keyla tidak pulang bersama teman-temannya, gadis itu diminta Tiara untuk tetap disini. Keyla tidak menolak permintaan Tiara lantaran Tiara bilang ingin mengobrol banyak dengan Keyla.

Tiara membawa Keyla ke ruang keluarga yang berada di lantai satu, Kevin mengikuti kedua perempuan itu dari belakang.

"Pulangnya malem aja ya, Key. Kita makan malem bareng disini." pinta Tiara.

Keyla menatap Tiara, kemudian menatap Kevin tak enak hati.
"Ma-maaf tante." ujarnya pelan.

"Kenapa ?" Tiara memperhatikan  Keyla yang sedang menatap Kevin, Tiara terkekeh pelan.
"Kamu takut gak di bolehin sama Kevin ?"

"Bu-bukan tante." ujar Keyla berbohong. Keyla memang takut Kevin tidak mengijinkannya untuk tetap di sini, dilihat dari mata laki-laki itu yang menatapnya datar.
"Keyla belum izin ke tante Keyla kalo mau pulang malem." tambahnya lagi.

"Yaudah bilang dulu, tante yang ngomong langsung."

Keyla menggaruk pipinya yang tidak gatal, entah mengapa tante Tiara begitu ingin Keyla tetap berada di sini.
"Iya tante." jawab Keyla pada akhirnya.

Keyla mengambil ponselnya dari dalam tas, ponsel yang layarnya sudah retak akibat kejadian di rooftop waktu itu. Keyla menelpon tantenya, Farida.
"Halo nda." ujar Keyla.

"Kenapa sayang ?" tanya Farida dari balik telepon.

Keyla menatap Tiara yang menjulurkan tangan, meminta ponsel Keyla untuk bicara pada Farida.
"Ada yang mau ngomong sama nda." ujar Keyla pada Farida.
Keyla memberikan ponselnya pada Tiara.

"Halo, saya Tiara mamahnya Kevin."

"Saya Farida, tantenya Keyla. Ada apa bu ?"

"Ini bu, Keyla boleh pulang malem kan ? Tadi habis kerja kelompok dirumah saya, sekalian makan malem disini. Nanti pulangnya Kevin yang anter" jelas Tiara.

"Ohh iya bu, gak papa. Tadi juga Keyla  sempet ngabarin saya, dia tinggal sendirian soalnya."

Tiara menatap Keyla.
"Iya bu, kalo gitu terimakasih."

"Iya, sama-sama bu."
Sambungan berakhir, Tiara mengembalikan ponsel Keyla.

"Tante boleh nanya sama kamu ?"

"Boleh. Nanya apa tante ?"

"Orang tua kamu kemana ?"

Keyla merubah ekspresinya jadi sendu. "Orang tua Keyla udah pisah tante. Ayah tinggal sama istri barunya, sedangkan bunda kerja diluar negeri."

"Jadi, kamu tinggal sendiri ?"

Keyla mengangguk.

"Tante baru tau." jawab Tiara.
Tiara mengelus pipi Keyla.
"Kalo kamu mau, kamu boleh sering-sering mampir kesini."

KEVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang