EPISODE 47

1.1K 27 12
                                    

"Udah Fa jangan nangis... Masih banyak laki-laki diluar sana... Tenang Fa.. Ini minum dulu. "

"Terimakasih Dis hiks hiks hiks. " (Fabricia meminum soda yang diberikan Adistia). "Gw nggak nyangka dia setega itu sama gw Dis.. Gw kira... Gw bakal seberuntung lu.. Punya pasangan perhatian dan cinta sama lu.. Tapi nyatanya hiks hiks hiks... "

"Udah.. Udah jangan diingat lagi Fa.."(Fabricia masih terisak di mejanya).

FLASHBACK ON

"Maafkan aku Fa... Aku memang berbuat salah.. Kamu pantas menghukumku.. Fa sorry hubungan kita nggak bisa dilanjut.. Kamu pantas mencari yang lebih baik dariku. "

"Kenapa... Kenapa kamu bilang seperti itu?"

"Aku... Aku sudah berusaha mencintai kamu tapi aku nggak bisa. "

"Tunggu apa maksud kamu... Apa kamu memiliki wanita lain.. Apa kamu mencintai orang lain? Jawab Van!!! " (Fabricia tidak bisa bersabar lagi).

"Maafkan aku... " (Sebuah tamparan mendarat di pipi Elvan).

"Kamu jahat Van.. Aku mencintai kamu tulus... Aku sudah memberikan hatiku juga ragaku padamu.. Lalu kamu anggap aku apa.. Kamu hanya jadikan aku permainan.. Kamu jadikan aku jalang Van?!!! Kamu tega.. Setelah aku memberikan semuanya sekarang kamu campakkan aku begitu saja dengan alasan kamu mencintai orang lain.. Mana.. Mana gadis yang kamu cintai... Apakah dia lebih baik dariku.. Atau malah dia lebih busuk?!!! "

 Atau malah dia lebih busuk?!!! "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cukup Fa!!! Aku minta maaf... Ini salahku.. Jangan salahkan dia... Aku masih mencintai Rena sampai sekarang... Aku minta maaf telah mempermainkan mu.. "

"Nggak... Nggak ada maaf untuk bajingan seperti kamu!!!! Oke mulai sekarang kita putus... Nggak ada hubungan diantara kita!!! " (Fabricia berlari keparkiran dengan terisak).

"Maafkan aku Fa.. Aku memang bajingan.. Aku membuang jasat Rayhan begitu saja.. Aku mencintai wanita lain ketika bersamamu.. Aku nggak pantas untukmu.. Tapi sebelum terlambat lebih baik kamu tahu.. Maafkan aku Fabricia... Aaarrrggg!!!!"

FLASHBACK OFF

"Udah ya Fa tenangin diri lu.. Lu pasti bisa move on dari Elvan.. Mulai sekarang lu tata kembali kehidupan lu.. Buktiin sama Elvan kalau lu bisa bahagia tanpa dia!!! "

"Iya Dis terimakasih lu selalu ada buat gw. "

 "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY BELOVED DOCTOR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang