°Gadis Brengsek° [6]

113 40 54
                                    

°••[Tugas Kelompok]••°

"Eh katanya anak itu sok banget loh dengan nolak semua cowok yang nembak dia?" ucap seorang siswa menatap sinis gadis di seberang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh katanya anak itu sok banget loh dengan nolak semua cowok yang nembak dia?" ucap seorang siswa menatap sinis gadis di seberang. Matanya fokus menatap seakan ingin mencelanya.

"bukan sok lagi, tapi beneran ngejengkelin. Yah sih cantik, tapi sifatnya buruk banget," lanjut siswa lain menatap jijik gadis tersebut.

"yah, cepat atau lambat dia pasti akan jatuh Cinta juga kan, haha. dan gue yang bakal ngambil hatinya." Laki-laki itu memasang smirk nya. Menampilkan deretan giginya yang tersusun rapi. Seakan tahu apa yang perlu dilakukan. Mengingat si gadis memiliki masalah beberapa waktu lalu, mungkin dapat menjadi dorongan untuknya mengambil hati si gadis.

¥

¥

¥

Kevin tersenyum kecut kala ia mengingat kembali kenangan lama, tepat dua tahun lalu dimana ia begitu yakin jika si gadis akan menerima dirinya. Namun pemikirannya salah. Hingga saat ini sang pujaan hati tidak menerima cintanya, malah dirinya yang semakin bucin akan cintanya pada Alisha Zahrah.

Ctek ctek

Dua kali Alisha menjentikkan jarinya tepat di hadapan Kevin membuat laki-laki itu terlonjak kaget. "Apa? Kangen? Sini peluk gih-"

Bruak

Pukulan ringan melayang tepat di kepala si lelaki. Menimbulkan sebuah benjolan disana. Kevin mengelus lembut kepalanya sembari mendongak menatap Alisha dengan perempatan di keningnya.

"Tadi gue di suruh bu Sri buat fotocopy lembar kelompok prakarya. Dan nama si 'belong' itu sama gue ada dalam satu kelompok," jelas Alisha sembari duduk di sebelah Kevin. Gadis itu sedikit mengerucutkan bibirnya, lalu meminum air putih tanpa bertanya pada pemilik.

"Wihh, serius nih? Satu kelompok?" beo Kevin kaget. "Eh itu minum bekas gue tau! Lo ga canggung minum langsung dari botol yang tadi gue minum?"

"Hm? Memang kenapa? Lo ada penyakit mulut? Mulut lo bau lambung gitu?" tanya Alisha cuek yang tetap lanjut minum dari botol milik Kevin.

"Ni anak napa nyelekit banget sih omongannya," batin Kevin mengeluarkan sebintik sweatdrop sebesar biji jagung. "Bu-bukannya gitu, cuma ya… kalo cewek minum satu botol sama cowok itu namanya ciuman tidak langsung."

"Eh emang gitu ya?" tanya Alisha menampilkan tatapan polosnya.

"Yap! Tentu saja. Dan itu artinya kita sudah ci-"

BRUAK

Satu kali lagi pukulan ringan mengenai kepala Kevin. Satu benjolan lagi pun bertambah di kepala si lelaki. Wajah datar Alisha tampak sedikit merajuk. Lantaran memanyunkan bibirnya. Lagi. "Bodoamat yang namanya ciuman gak langsung. Mo langsung kek, mo enggak kek, gak penting!"

Gadis Brengsek✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang