47 - Penyelamatan Gaara

3.8K 551 20
                                    

Cahaya hijau berpendar dari tangan Hinata diatas dada Kankuro. Hinata sedang berusaha mengeluarkan racun boneka Sasori dari tubuh Kankuro. Dia sudah memprediksi ini dan sudah menyiapkan alternatif lain yang lebih efektif.

*****

Flashback

Hinata berhasil sampai ke bagian terakhir dari gulungan: Cara menghilangkan racun dari aliran darah. Bagian ini sangat menarik bagi Hinata karena ada orang-orang seperti Shizune, Kabuto, Kankuro, dan Sasori yang luar biasa dalam racun dan mampu mengeluarkan cukup banyak racun. untuk memperlambat kematiannya adalah sesuatu yang perlu Hinata ketahui dan dapat Hinata praktikkan, dalam hidup Hinata. Ditambah lagi, Hinata merasa bahwa jika Hinata pernah menggunakan racun, Hinata akan menemukan dirinya sendiri ditusuk dan harus mengeluarkan racunnya dari dirinya sebelum dia mati karena bunuh diri yang tidak disengaja.

Gulungan itu pada dasarnya mengatakan untuk mendorong chakra Anda sendiri yang mengalirkan air panas secara paksa ke dalam aliran darah dan mendorong air untuk menutupi racun, kemudian mengeluarkannya melalui jalur aliran darah, menjaga semua racun dikelilingi oleh air untuk tidak membiarkannya keluar. menginfeksi lebih banyak darah. Dibutuhkan beberapa kali untuk mengeluarkan semua racun sebelum penawar racun dapat disuntikkan, tetapi mengeluarkan racun akan mencegah pengaruh racun yang lebih banyak serta memperlambat kemungkinan kematian secara substansial.

Kedengarannya dasar dalam teori tetapi prakteknya sangat sulit karena memerlukan kontrol chakra yang tepat terutama dengan air dalam membuat air menjadi penghalang dalam darah sementara tidak memasukkan chakra unsur yang sebenarnya adalah suatu prestasi yang tampaknya mustahil. Dan memasukkan air ke dalam pembuluh darah tanpa menyumbat saluran dan menyebabkan gumpalan yang berarti kematian. Juga untuk menyeret racun melalui darah memiliki kemungkinan tinggi untuk membiarkannya menyebar lebih cepat jika tidak dilakukan 100 persen dengan benar. Ini adalah jenis jutsu medis hidup atau mati dan Hinata bertekad untuk mengetahuinya.

Matahari akhirnya terbenam dan Hinata menyelesaikan putaran pertama dari salah satu gulungan. Otak Hinata terasa seperti tertembak dan yang dia inginkan hanyalah tidur. Dia mulai bersiap-siap untuk tidur tetapi dihentikan ketika menyadari dirinya belum mengganti piyama.

Flashback off

*****

Hinata lebih menggunakan bahan-bahan herbal langka yang selalu dia bawa, semuanya dia dapatkan ketika menjalankan misi. Dari apa yang dia lihat, Sasori menggunakan beragam jenis tumbuhan beracun yang semuanya juga sudah digunakan Hinata untuk membuat racun dan obat untuk menetralkannya.

Hinata tau semua cara untuk membuat racun dari tubuh Kankuro terangkat.

"Aku selesai." Ucap Hinata setelah selesai dengan racun dalam tubuh Kankuro.

Hinata mengambil beberapa pil penangkal racun yang dia buat kedalam kantung senjata, lalu berjalan keluar ruangan tempatnya mengurus Kankuro.

*****

Penyerangan terjadi ketika malam hari, Gaara berhasil menjaga desanya tapi tidak dengan dirinya sendiri. Dia berhasil ditangkap oleh anggota Akatsuki, Deidara dan Sasori.

Kankuro sebagai kakaknya, dia sudah pasti akan mengejar mereka untuk Gaara. Yang dia tidak ketahui adalah kekuatan mereka berbeda dengannya. Dia tidak tahu apa yang dia hadapi, dan berakhir sekarat karena racun dari boneka Sasori.

Hinata menghela nafasnya, ini tidak berjalan dengan baik. Dia sendiri tidak bisa membantu banyak karena banyak juga warga-warga Sunagakure yang terluka, dia sebagai Ninja medis memiliki tanggung jawab untuk itu.

Reborn as Hyuuga HinataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang