64. Snow Princess vs Witch Queen

98 23 0
                                    

Tantangan dari Verna yang disetujui oleh Salvia berhasil menghebohkan seisi arena, bahkan para penonton di tempat lain yang menyaksikan semuanya melalui televisi atau internet yang disiarkan secara umum juga tidak kalah hebohnya.

Selagi seisi arena tengah heboh-hebohnya membicarakan dan mendiskusikan tantangan Verna serta persetujuan Salvia tersebut, sang pembawa acara sedikit panik tidak tahu harus berbuat ataupun berkomentar apa mengingat dirinyalah yang harus menarik undian.

Pada akhirnya pembawa acara menyerah harus berbuat apa, dia mengalihkan perhatian kepada Kepala Sekolah Akademi Skymaze yang berada di ruangan khusus pengajar, Veindal Volksky, "Bagaimana pendapat anda tentang hal ini, Kepala Sekolah?"

Pada saat itu juga perhatian seluruh arena terpusat kepada Veindal, termasuk para kru kamera yang kini menyorot pria paruh baya tersebut, membuat Veindal berpikir sejenak sebelum menyuarakan pendapatnya.

"Aku sendiri tidak keberatan jika harus mengabaikan sistem undian untuk sekarang." Veindal juga menjelaskan bahwa bukan hanya Verna dan Salvia, tetapi sejak awal dimulainya turnamen semua orang mengetahui bahwa terdapat sebuah tantangan yang mungkin akan terjadi di babak ini, yaitu pertandingan Haikal melawan Jack.

Tidak ada menyangkal bahwa pertandingan Haikal dan Jack merupakan salah satu pertandingan yang ingin sekali ditonton oleh banyak pasang mata, namun mereka sadar kemungkinan terjadinya pertandingan tersebut sangatlah kecil—terutama sebelum Haikal memperlihatkan hasil kerja kerasnya selama ini.

Di hadapan mereka kini hanya tinggal satu langkah lagi agar pertandingan tersebut terwujud, ditambah tantangan dari Verna terhadap Salvia yang menarik minat sebagian besar para penonton.

Verna dikenal sebagai Witch Queen dan digadang-gadang sebagai calon Blazer tipe Wizard terbaik di angkatan kelas satu tahun ini, tetapi sang Snow Princess Salvia juga tidak kalah hebatnya sebagai sesama calon Blazer tipe Wizard.

Jika pertandingan demi memperebutkan gelar Calon Blazer Wizard Terkuat seangkatan ini sungguh terjadi, maka akan menjadi pertarungan yang menarik—mungkin melebihi penantian pertarungan Jack melawan Haikal.

Pertarungan antara dua calon Blazer yang paling diunggulkan dipertemukan dalam pertandingan, siapa yang bisa mengatakan 'tidak' pada pertarungan ini?

Para penonton yang hadir di arena saling berdiskusi tentang pendapat Veindal sebagai Kepala Sekolah Akademi Skymaze, di saat yang sama di ruangan khusus para wakil Guild juga tertarik terhadap pendapat pria paruh baya tersebut.

Setelah melihat berbagai reaksi penonton dan para wakil Guild di ruangannya masing-masing, Veindal tersenyum puas.

"Baiklah, dengan pengecualian di babak final Turnamen Penyambutan tahun ini, pertandingan kedua akan menyuguhkan pertarungan Verna Galvoria melawan Salvia Volksky demi memperebutkan gelar Blazer Wizard terbaik di angkatan ke-27," seru Veindal mengumumkan, "Kemudian pertandingan terakhir akan dimeriahkan oleh Jack Calvin dan Haikal Alendra!"

Pengumuman Veindal tersebut disambut hangat oleh sorakan para hadirin. Sebagian memang tidak puas atas beberapa pengecualian khusus yang dibuat oleh Veindal pada Turnamen Penyambutan tahun ini, namun mereka hanya bisa menerima.

"Ehm, karena Kepala Sekolah telah memutuskan, silahkan peserta Verna Galvoria dan Salvia Volksky mempersiapkan diri," ujar pembawa acara dengan ragu, masih sedikit tidak percaya Veindal yang merupakan kepala sekolah akademi memutuskan hal tersebut seenaknya.

Mendengar arahan sang pembawa acara, Salvia langsung melakukan peregangan kecil tepat di sebelah panggung arena, diikuti oleh Verna yang juga melakukan hal serupa di sisi seberang arena.

Absolute SoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang