#Flashback
Musim panas kini telah datang, di sebuah sekolah menengah atas kedatangan satu murid baru, kini ia menjadi salah satu murid di kelas 2. Jung Yerin, ucapnya saat memperkenalkan dirinya di hadapan siswa siswi. Dan tepat saat itu juga ia duduk sebangku dengan Jennie, dan mulai berteman pada saat itu juga.
Yerin menjadi banyak tau soal sekolah ini saat Jennie dengan baiknya membawanya berkeliling.
"Yo" seorang pria berdiri dihadapan mereka dengan sebelah tangan yang menjadi sapaan. Jennie terseyum melihat pria di hadapannya "Yerin kenalkan dia Taehyung kekasihku" jelasnya, Yerin hanya membungkuk sopan. "Ya jangan seperti itu, walaupun ia kelas 3, kau tak perlu terlalu sopan padanya"
"Benarkan sayang" dan mendapatkan anggukkan darinya."Kalau begitu__" ucap Yerin namun terpotong saat Jennie memeluk sebelah tangannya "Tidak, kau masih ikut denganku, kita kekantin" potong Jennie, dan mengajaknya kembali berjalan, pria itu mengikuti langkah mereka dari belakang.
Yerin dan Jennie menjadi sangat dekat seperti seorang saudara setelah beberapa bulan ia bersekolah, mereka saling berbagi cerita serta pergi kesana kemari bersama. Hingga pada suatu hari, Jennie mengajaknya berbicara di atap di jam istirahat.
"Ahhh ini menyenangkan" teriaknya yang berdiri di balik tembok yang memperlihatkan pemandangan sekolah dari atas.
"Ya kau bisa jatuh, duduklah" ucap Yerin pada gadis itu. Jennie berbalik dan bersandar pada tembok di belakangnya "Kau sudah datang" Yerin melirik ke arah belakang dan terdapat Taehyung yang tengah berdiri disana.
Taehyung berjalan mendekat ke arah kekasihnya, Jennie langsung saja memeluk kekasihnya, cukup erat ia memeluknya. Yerin hanya diam dan melihat ke arah lain.
"Ayo putus" Yerin dan Taehyung seketika langsung kaget mendengar ucapan Jennie dari pelukkannya. Taehyung melepaskan pelukkannya "Ayo ke kantin" ucapnya, Jennie menggeleng, dan mundur dua langkah "Mengapa kau menjauh, kema__" Jennie mengangkat tangannya untuk menghentikan langkah pria itu.
Jennie melirik ke arah Yerin "Yerin, bisakah aku titip dia padamu"
"Apa maksudmu?" ucap Yerin
"Jennie, kau bercanda, ini tidak lucu" ucap Taehyung"Taehyung, ayahku menyuruhku ikut bersamanya ke Amerika"
"Dan aku sudah memutuskan jika hubungan kita cukup sampai disini" jelas Jennie"Tapi, mengapa kita harus berpisah"
"Aku akan menunggumu, aku janji"Jennie menggeleng "Aku tidak mau membuatmu menunggu"
"Aku juga tak tau apa aku akan kembali atau tidak"
"Aku takan mengganti nomorku, aku janji""Tapi bukan ini yang aku inginkan"
"Maaf Taehyung, tapi ini sudah keputusanku"
"Yerin" Yerin melihat Jennie "Kau bisa menjaganya bukan""Jennie" bentak Taehyung
"Taehyung aku serahkan sahabatku padamu"
"Awas jika kau menyakitinya""Apa maksudmu"
"Aku belum menyetujui keputusanmu""Sudah, bel mau berbunyi.. aku duluan" pamit Jennie dan ia pun berjalan pergi.
"Ya Jennie" Taehyung berjalan mengejarnya.
Jam pelajaran pun kini telah berakhir sepenuhnya, di gerbang sekolah Jennie menunggu pria itu untuk melihatnya sekali lagi, namun pria itu tak kunjung datang. Dan pada akhirnya ia hanya berpamitan pada Yerin dan pergi setelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi And Bye..✓ END
FanfictionPerpisahan yang tidak diinginkan, karena suatu hal dan meninggalkan seseorang yang berharga cukup menyakitkan. 🎖️#1 taerin 🎖️#2 taerin 🎖️#3 taerin