Seok Jin yang kini tengah berada di Seoul untuk berkunjung kerumah temannya pun lantas membatalkan kunjungannya begitu mendapat kabar dari sang putra, ia pun memutar balik untuk menuju rumah sakit, dan beruntungnya lokasinya dengan rumah sakit tak terlalu jauh.
°°°
Jaehyun, Jungkook dan Bobby saat ini tengah berada di dalam mobil untuk mengejar mobil Baekhyun, namun mobil Baekhyun melaju dengan kecepatan di atas rata rata hingga mereka sedikit tertinggal di belakang.
Ingatan Jungkook kembali pada saat ia berbicara dengan Baekhyun di wahana bianglala. "Yerin mengalami kecelakaan malam saat ia meninggalkan rumah"
"Ia hanya mencoba mencari udara segar untuk menenangkan dirinya"
"Namun, sebuah truk tiba tiba saja menghantamnya"
"Ia kehilangan banyak darah malam itu, ponselnya juga hancur terlintas ban mobil"
"Kondisinya sangat parah, hingga membuatnya koma selama 3 bulan, benturan di kepala dan punggung membuatnya kehilangan fungsi otot, hingga ia lumpuh selama satu tahun lamanya"
"Namun karena keinginannya untuk sembuh, ia terus memakan obat dan terapi hingga ia bisa kembali normal seperti saat ini"
"Tapi aku masih saja khawatir terhadapnya, karena terkadang ia tak bisa merasakan tangan atau kakinya"
"Dan beruntungnya, malam itu kami bisa mendapatkan pendonor untuknya""Hyung.. lebih cepatlah" titah Jungkook pada Jaehyun yang duduk di kursi sampingnya, sedangkan Bobby duduk di kursi belakang.
°°°
Mobil pun sampai di parkiran rumah sakit Jungwon, Baekhyun menuntun gadis itu untuk masuk melalui pintu lift yang tersedia di parkiran bawah rumah sakit ini. Ia menekan tombol 4 untuk yang terhubung dengan ruangan sang ayah dulu, karena di ruangannya itu Yerin juga sempat menerima pengobatan di sana.
Baekhyun membaringkan tubuh Yerin di ranjang "Maaf, aku merepotkanmu lagi" ucap Yerin begitu ia berbaring.
"Beristirahatlah" ucap Baekhyun dan langsung keluar dari ruangan itu, ia berdiri di balik pintu yang terhubung dengan ruangan sang ayah, sedangkan Yerin berada di ruangan praktek.
#Jadi di ruangan Seok Jin itu, ada ruangan lagi yang menjadi ruangan praktek, dan diruangan praktek ini juga Yerin di rawat saat kecelakaan itu.
Mobil Jaehyun tiba di rumah sakit, mereka bertiga lantas turun dari mobil dan berjalan masuk kedalam rumah sakit.
"Tidak ada luka serius padanya" ucap Wendy pada Jin Young, Jin Young pun paham harus melakukan apa pada pasien itu, ia pun lantas membawanya pergi menuju ruang perawatan.
"Wendy nuna" teriak Jaehyun yang melihat Wendy tengah memeriksa pasien yang baru saja tiba.
Wendy masih berdiri di tempatnya dengan kedua tangan yang ia masukkan kedalam saku jas putihnya, melihat Jaehyun dan Jungkook berlari ke arahnya.
"Nuna.. apa kau melihat Yerin nuna?" tanya Jaehyun
Wendy sedikit bingung dengan ucapannya "Bukankah dia pergi ke pesta ulang tahun putrinya" jawabnya
"Ada sebuah masalah di sana dan Baekhyun hyung membawanya kemari" ucap Jungkook
"Tapi.. aku tak melihat mereka masuk kemari" jawab Wendy
Jaehyun dan Jungkook saling bertatapan bingung, bagaimana bisa mereka tak terlihat saat masuk kedalam rumah sakit ini. Jungkook terus berbicara pada Wendy untuk tidak membohonginya atau menyembunyikan kakaknya, tapi Wendy benar benar tidak tau soal itu, ia juga sempat menanyakan pada perawat lain, namun hasilnya nihil.
°°°
Setelah kejadian pecahan gelas itu, acara masih di lanjut dan berakhir dengan lancar. Dan kini mereka sudah kembali pulang ke rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi And Bye..✓ END
FanfictionPerpisahan yang tidak diinginkan, karena suatu hal dan meninggalkan seseorang yang berharga cukup menyakitkan. 🎖️#1 taerin 🎖️#2 taerin 🎖️#3 taerin