#Flashback pada hari Yerin tengah berteduh di Minimart akibat hujan lebat malam itu.
"Yo" ucap seorang pria yang berdiri disamping Yerin. Yerin menoleh ke arah samping, manik matanya melihat pria yang sudah lama tidak ia temui. Ia beranjak berdiri "Baekhyun.." ucapnya dengan penuh rasa cemas
Pria itu melipat kedua tangannya di dada, bersandar pada meja dibelakangnya "Aku bukan Baekhyun hyung" ucapnya, Yerin sedikit bingung mendengar hal yang baru saja pria itu ucapnya, mana mungkin dia bukan Baekhyun, bahkan wajahnya saja sangat mirip. Pria itu melirikkan bola matanya ke arah gadis yang tengah berdiri dengan kebingungan "Aku Daehyun, saudara kembarnya"
"Saudara kembar" ucapnya pikirannya kembali pada saat ia berpapasan dengannya di rumah sakit, kini ia paham mengapa hari itu Baekhyun tiba tiba saja tak mengenalnya, ternyata ia salah mengenali orang. "Lalu.. dimana Baekhyun, bagaimana kondisinya?" sambungnya dengan cepat
Pandangan pria itu sedikit sayu saat mendengar ucapan gadis itu "Kondisinya masih kritis, dia berada di London saat ini" Yerin membulat kaget mendengar ucapannya "Aku memang tidak mengenalmu, tapi aku melihat banyak fotomu di ponselnya"
"Maka dari itu, aku ingin bertemu denganmu, dan kebetulan aku menemukanmu disini"
"Aku kemari ingin mengatakan sesuatu.." tubuhnya menghadap ke arah gadis itu "Bisakah kau menolong kakak-ku" Yerin yang sedari tadi menunduk pun melihat ke arah wajahnya."Aku selalu mendengar ceritamu darinya, dibandingkan diriku.. kau yang paling dekat dengannya. Bahkan kondisinya dulu yang lemah kini telah berubah.. itu semua karena mu" Yerin diam menyimak "Aku yakin dengan adanya dirimu, hyung akan sadar.. aku mohon"
"Aku tak ingin kondisinya sama seperti ibu kami" setelah berbicara seperti itu Daehyun membungkuk agar gadis didepannya bisa membantunya. Yerin membantunya bangkit "Tanpa kau melakukan hal ini.. aku pasti akan menolongnya"
"Dia selalu menolong-ku, menyemangati-ku, dia melakukan apapun untukku"
"Aku berhutang banyak padanya.. dia lebih berharga dari nyawaku" ucap YerinDaehyun menyodorkan amplop coklat "Ini surat milikmu-kan" Yerin mengambil amplop itu dan membukanya, ia melihat surat perceraiannya dengan Taehyung kini telah selesai. Yerin kembali memasukkannya "Apa Baekhyun meminta tolong padamu?" Daehyun berdehem mengiyakannya "Aku yang mengurus perceraianku itu"
"Dan kini kalian sudah resmi bercerai"
"Soal putrimu, hak asuhnya berada pada suamimu"Yerin menetap ke arah lantai "Aku selalu merepotkan semua orang" bisiknya dan kembali pada pria dihadapannya "Terima kasih banyak"
°°°
Jungkook tiba di Minimart yang Yerin sebutkan. Ia keluar dari mobilnya dengan memakai payung untuk menuju minimart di depan sana. Payung pun ia tutup dan masuk kedalam Minimart. "Ohk.. Baekhyun hyung.. kau sudah sehat" ucap Jungkook saat melihat Baekhyun dan Yerin tengah berbicara.
"Dia adikmu?" tanya Daehyun pada Yerin, dan mendapatkan deheman darinya "Jungkook, dia Daehyun, saudara kembar Baekhyun" Jungkook kaget mendengar ucapan yang di lontarkan sang kakak. Ia juga tak pernah tau jika Baekhyun punya saudara kembar. Jungkook membungkuk sopan pada Daehyun.
Yerin mengatakan apa yang Daehyun ucapkan padanya, soal Baekhyun yang kini tengah berada di London. Jungkook mengerti, dan ia meminta maaf karena ia tak bisa ikut bersamanya karena ujian sudah di depan mata. Jadi mau tidak mau, ini kedua kalinya ia berpisah dari sang kakak, namun berbeda dari sebelumnya, ia menyetujui kepergian ini. Bagaimana pun, Baekhyun adalah penyelamat mereka, jika Yerin tak bertemu dengannya mungkin mereka takan hidup seperti sekarang.
"Ah nuna.." ucap Jungkook yang saat ini tengah duduk di samping Daehyun dan Yerin berada di samping lain "Malam saat setelah pemakaman ayah, aku melihat Jaehyun hyung mengeluarkan darah dari hidungnya" Yerin mengerutkan keningnya "Kau yakin" tanyannya dan mendapatkan anggukkan dari Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi And Bye..✓ END
FanfictionPerpisahan yang tidak diinginkan, karena suatu hal dan meninggalkan seseorang yang berharga cukup menyakitkan. 🎖️#1 taerin 🎖️#2 taerin 🎖️#3 taerin