Kieran melihat kawat baja setipis rambut yang mencuat dari celah pintu ruang sel. Itu masuk dengan halus di bagian dalam kunci kamar sel, menunggu untuk diputar.
Jika bukan karena D + Intuition-nya, [Tracking] yang diaktifkan dan suara yang telah mencapai telinganya, dia tidak akan mempercayai matanya.
Dia tanpa sadar mengerjap saat menatapnya.
Dia ingat bahwa ruang sel tempat dia berada milik tahanan yang semua orang panggil sebagai Master Thief.
Serangkaian kilas balik muncul di benak Kieran, memutar ulang adegan mereka berdua buru-buru. Wajah lelaki tua itu tersenyum puas, tidak seperti wajah para tahanan yang kaku dan marah.
Pada saat itu, Kieran tidak mengerti bagaimana lelaki tua itu bisa memiliki ekspresi yang santai, tetapi sekarang dia tahu.
Penjara Alcatraz tidak bisa menahannya. Master thief itu tidak terluka sementara jiwa-jiwa tak berbentuk telah mengamuk di semua tempat.
Kieran sudah memeriksa dengan cermat di sepanjang jalan, dan setiap penjaga dan tahanan mati.
"Dia bisa saja melarikan diri kapan saja, tetapi dia memilih untuk tinggal di tempat neraka ini. Jika dia tidak peduli tentang jiwa-jiwa yang tidak berbentuk, mengapa dia harus menyerahkan kepadaku surat-surat itu sejak awal?"
Kieran menyipitkan matanya. Dia baru saja menyadari bahwa dia mungkin telah digunakan oleh Master Thief. Dari apa yang dia kumpulkan, pria tua itu sudah siap untuk segalanya.
Bahkan jika Kieran tidak muncul, surat-surat itu masih akan jatuh ke tangan orang lain.
Beberapa tangan penjaga penjara yang saleh, atau tangan seseorang yang menginginkan sepotong kue.
Kieran berpikir itu mungkin yang terakhir, tetapi tidak peduli apa itu, kerusuhan tidak akan terhindarkan, dan Master Thief akan menggunakannya sebagai batu loncatan dalam mencapai tujuannya. Sama seperti yang dia miliki sekarang.
"Hatch Gilfren lain?"
Anehnya, Kieran memikirkan pemimpin bidat itu. Metode mereka mungkin berbeda, tetapi tujuan mereka serupa.
Kieran memberi isyarat agar Starbeck berhenti ketika Kieran sendiri menuju kamar sel.
cklak!
Kunci dibuka dengan suara yang jelas, dan pintu ruang sel tidak dikunci.
Gerbang itu ditarik dari luar dan pintu mengeluarkan bunyi melengking yang membingungkan. Pria di ruang sel itu tidak memiliki karakteristik pencuri biasa, apalagi pencuri besar.
Lelaki tua itu tampaknya tidak peduli dengan pekikan pintu. Dia mendorongnya lebih keras, membuka gerbang lebih cepat.
Kieran menunggunya. mengawasinya dari koridor.
Sekali lagi, dia telah mengkonfirmasi bahwa Pencuri Master tua telah mengetahui apa yang terjadi di Alcatraz selama ini. Dia adalah satu-satunya yang mampu bergerak tanpa peduli atau peduli sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...