Buku Keterampilan [Potionologi]?
Kieran tertegun ketika dia melihat pesan Nobian.
Meskipun dia telah berbicara dengan Lemour, dia tetap menjaga sekeliling Nobian. Dia telah membuat sebagian dari perhatiannya terfokus padanya terus-menerus sampai Nobian meninggalkan Harvest Inn.
Bagi Kieran, ini seperti Nobian yang mencoba mendapatkan informasi darinya.
Namun, dari pesan yang diterimanya membuktikan bahwa ini tidak sesederhana itu. Nobian ingin sekali mengumpulkan jaring yang telah disebarnya di sekitar Kieran.
Pertanyaannya adalah kenapa sekarang?
Uang bisa dengan mudah mengguncang hati seseorang.
Kieran melirik lebih dari 100.000 Poin dan 37 Poin Keterampilannya dan tertawa pelan pada kenyataan yang ada.
Underground game tidak benar-benar melarang pemain untuk saling membunuh. Meskipun dapat dihukum berat, selama pelaku tidak tertangkap, tidak ada yang terjadi pada mereka. Justru sebaliknya, pelaku mendapatkan semua barang milik pemain yang telah mereka bunuh.
Kieran memandang pengaturan itu sebagai dorongan PVP dan pertumpahan darah di antara para pemain, tetapi untungnya tidak banyak pemain yang benar-benar melakukannya.
Salah satu alasannya adalah hukuman jika seseorang tertangkap. 'Semua atribut -1 dan semua Poin, Poin Keterampilan dan peralatan akan disita. “Itu adalah hukuman yang sangat ditakuti semua pemain.
Alasan lainnya adalah bahwa setiap orang yang dibesarkan di bawah sistem Union, ada laranganuntuk tidak melakukan pembunuhan dalam keadaan apa pun. Akibatnya, sulit bagi orang untuk membunuh orang lain dalam permainan. Meskipun pemain harus melakukan banyak pembunuhan selama permainan, targetnya hanya NPC2. Mereka bukan orang sungguhan, jadi para pemain baik-baik saja dengan itu.
Namun, tidak ada yang pasti, seperti situasi ini dengan Nobian.
Niat buruk Nobian sangat jelas bagi Kieran. Dia mengatakan bahwa dia sedang mencari Skill Book [Potionology], dan tiba-tiba Nobian memilikinya?
Kieran sangat curiga dengan kebetulan itu, namun dia tidak mengesampingkan kemungkinan itu nyata.
Dia tidak bisa menyangkal bahwa kebetulan seperti itu benar-benar bisa terjadi di dunia nyata, tetapi tatapan jahat Nobian ketika mereka pertama kali bertemu membuat semuanya tampak agak mencurigakan.
Dia yakin bahwa Nobian akan mencoba yang terbaik untuk membujuknya agar tidak menghabiskan Poin atau Poin Keterampilannya dan menggunakan beberapa kebohongan yang dibuat-buat untuk mendapatkan hadiahnya.
Kieran menjawab setelah beberapa pertimbangan.
. . .
Kieran: benarkah?
Kieran: Mengapa kamu tidak berdagang dengan saya sebelumnya?
Nobian: Karena salah satu teman saya punya beberapa resep dan [Cetak Biru Platform Potion Crafting]. Saya ingin mendapatkan semuanya terlebih dahulu sebelum menhubungi Anda.
Nobian: Lagi pula, harga satu paket selalu lebih baik.
(Semuanya berjalan sesuai dugaan Kieran, yang membuat Kieran tertawa diam-diam. Dia masih terkejut ketika dia mendapat jawaban.)
Kieran: A [Cetak Biru Platform Potion Crafting Platform] dan resep?
Nobian: Ya, cetak biru [Platform Ramuan Crafting] dan resep.
Nobian: Teman saya dan saya bekerja sama dan menyelesaikan ruang bawah tanah tim sebelum ini. Kami memperoleh Buku Keterampilan [potionology], [Blue print potionology] dan resep di dungeon itu. Rencana awal saya adalah membeli peralatannya dan mempelajari [Potionology] sendiri, dan temanku memiliki rencana yang sama!
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...