13. Bergerak

126 15 1
                                    

"Aaaaaah!" 

Kieran menikam penjahat tanpa sempat berteriak. Bibir pria itu bergerak sedikit, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa saat dia mati. 

Kieran kejam dan tanpa ampun. 

Dari awal Dia tidak berencana membiarkannya pergi. 

Apalagi sekarang dia tahu tentang perdagangan yang terjadi antara Hering dan kepala pemberontak. 

Seperti yang telah diberitahukan padanya, semua orang yang berhubungan dengan Hering adalah orang jahat. 

Sekarang dia benar-benar mengerti arti di balik kata-kata itu.

Kieran juga tidak menganggap dirinya orang baik. Dia telah berjuang untuk bertahan hidup sejak usia yang sangat muda, dan dia telah menemukan banyak kegelapan dalam hidupnya, sampai-sampai dia tidak bisa lagi membedakan yang baik dan yang buruk. Namun, dia juga tidak menganggap dirinya orang jahat. Dia adalah sesuatu di antaranya, dan dia tidak ingin berubah. 

Dia sebenarnya orang yang baik. 

"Menunjukkan belas kasihan adalah pilihan, tetapi memiliki hati yang baik dan tidak menyakiti orang lain tidak!" 

Itulah yang dia jalani. 

Dia tidak tahu apakah itu akan berubah suatu hari, tetapi sampai saat itu tiba, dia berencana untuk berpegang pada keyakinannya sekarang ini. 

Kieran menghela napas panjang dan memusatkan pikirannya. 

Sekarang bukan waktunya untuk memikirkan hal itu. Dia harus fokus pada masalah yang akan dihadapi.

[Slashing: Menimbulkan 10 Kerusakan pada HP target, melumpuhkan target ...] 

[Slashing: Menimbulkan 10 Kerusakan pada HP target, melumpuhkan target ...] 

[Slashing: Menimbulkan 10 Kerusakan pada HP target, melumpuhkan target ...] 

Kieran melirik log sistem. 

Tiga pemberitahuan di atasnya menyatakan bahwa Kieran telah secara efektif mendaratkan pisaunya ke sasaran. Namun, jendela akuisisi keterampilan tidak muncul. 

Kieran juga telah mengancam preman itu, yang bisa dianggap sebagai langkah yang efektif juga, tetapi tidak ada jendela keterampilan yang muncul.

“Jadi ada batasan untuk keterampilan yang bisa aku peroleh? Keterampilan koersif seperti [Treathening] atau [trading] tidak muncul. Mungkinkah aku melakukan kesalahan? Ditambah lagi, serangan pisau seharusnya dihitung sebagai keterampilan pedang. Itu seharusnya muncul sebagai skill baru! Kecuali aku sudah mencapai batas? ” 

Dia mengerutkan kening ketika dia mencapai kesimpulan. 

Dia saat ini masih di penjara pemula. Agar pemain baru membuat awal yang baik, permainan memberi mereka keuntungan kecil. Namun, keuntungan bukan tanpa batas, Itu masuk akal. 

Skill hanya membutuhkan tiga hit efektif untuk didaftarkan di jendela skill. 

Namun, sepertinya mereka hanya bisa digunakan untuk kategori senjata spesifik itu.

Misalnya, Kieran telah memperoleh keterampilan [Senjata Tajam (Belati)], sehingga senjata dan keterampilan lainnya dalam kategori [Senjata Tajam] akan secara otomatis tidak dapat diraih. 

Untuk mendapatkan keterampilan itu, ia harus mengikuti aturan permainan yang sebenarnya. Keuntungan dari dugeon pemula tidak lagi diterapkan.

"Jika ini masalahnya, maka ...," dia mengerutkan kening lagi. 

THE DEVIL'S CAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang