Old Tom tidak sadarkan diri di rumah sakit di lantai tiga. Lorong yang menuju ke sel juga berada di lantai tiga.
Dua alasan ini sudah cukup bagi Kieran untuk mengunjungi lantai tiga lagi dan kali ini Jack menemaninya.
Sebenarnya Kieran lebih suka pergi sendiri, tetapi begitu dia memikirkan kamera di koridor, dia mengerutkan kening.
Bahkan dengan Skill [Undercover] Level Pro, dia masih tidak bisa bergerak bebas.
Pengaturan para penjaga juga telah diubah, karena Sipir ingin menangkap kaki tangan Tom Tua.
Dua penjaga berdiri di sana tanpa sedikit pun senyuman di wajah mereka. Mereka memeriksa semua orang yang menginjakkan kaki di lantai tiga, dengan harapan bisa menangkap pelakunya.
Melihat pengaturan baru ini, Kieran menggelengkan kepalanya. Dia ragu bahwa cara ini akan dapat menangkapan kaki tangan Old Tom.
Bukan para kaki tangan yang menyebabkan semua kekacauan di sana dan berhasil memancing Wakil Sipir keluar dan membunuhnya. Orang-orang itu bukanlah apa-apa.
Bahkan jika mereka tahu bahwa Tom Tua masih hidup, mereka tidak akan muncul begitu saja.
Kehadiran dua penjaga di pintu masuk sama sekali tidak penting. Kieran, yang pernah mengunjungi lantai tiga, masih ingat semua keamanan di sana, apalagi para pelakunya, yang telah merencanakan dengan hati-hati bagaimana cara memancing Wakil Sipir keluar dan membunuhnya.
Mereka pasti akan menggunakan cara berbeda untuk mendekati Old Tom. Kieran yakin akan hal itu. Bahkan jika itu untuk keselamatan mereka sendiri, atau hanya untuk memastikan bahwa Tom Tua tutup mulut dari interogasi Sipir.
Kieran lebih condong ke arah yang terakhir. Jika kaki tangannya memutuskan untuk membunuh Old Tom, mengapa dia memilih untuk melindungi mereka begitu dia menyadari bahwa dia telah dikhianati?
Jika Kieran berada di tempat Tom Tua dan dia dikhianati oleh kaki tangannya sendiri, dia akan menyeret mereka ke neraka bersamanya.
Mengenai metode interogasi yang ekstrim dan tanpa ampun dari Sipir, Kieran yakin dia akan menggunakannya. Sipir telah menahan diri, tapi indra darahnya tidak bisa membodohi indra Kieran.
Setelah dua kali di penjara bawah tanah dan cukup banyak adegan berdarah, Kieran sudah membiasakan diri dengan bau darah dan memiliki hidung yang sensitif. Itu sini dah hampir menjadi naluri kedua baginya.
"Metode apa yang akan mereka gunakan? Membuat lebih banyak kekacauan untuk mengalihkan perhatian semua orang? Tidak, itu tidak akan berhasil. Setelah insiden terakhir, semua orang sudah waspada, dan dua penjaga di dekat pintu masuk pasti sudah diperintahkan oleh Sipir. tidak meninggalkan pos mereka, apapun yang terjadi. Bahkan jika mereka berhasil menyingkirkan penjaga, kamera akan tetap merekam mereka! "
Kieran tidak bisa memikirkan cara apapun bagi seseorang untuk menyelinap ke lantai tiga tanpa diketahui. Tidak peduli metode yang dia coba, siapa pun pada akhirnya akan tertangkap.
Kecuali jika seseorang itu bisa menjadi tidak terlihat, atau semacam hantu. Tapi bagaimana itu mungkin?
Kieran menepis pikirannya tanpa mengkonfirmasi spekulasinya.
[Simpul Jimat] menyebabkan lebih banyak keraguan terbentuk di dalam pikirannya.
Tanpa ada bukti untuk mendukung spekulasinya, dia terjebak dalam kehampaan. Dia mengambil napas panjang dan dalam sebelum pikiran lain muncul di benaknya.
Itu tentang Sipir.
"Sipir jelas tidak bodoh. Dia harus tahu bahwa dia tidak akan pernah menangkap kaki tangan Old Tom dengan pengaturan baru ini. Namun, dia masih memerintahkan itu dilaksanakan, karena ... Dia tidak perlu melakukan apa pun! Yang harus dia lakukan hanyalah menunggu agar Tom Tua mendapatkan kembali kesadarannya dan kemudian kebenaran akan terungkap! "
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...