Meskipun sosok itu buram, pola berdarah di wajahnya telihat jelas.
Itu adalah Halfdead.
Yang merupakan tubuh Zywane yang dikuasai oleh Gilfren Hatch.
Kieran tidak tahu mengapa itu akan muncul di sana, terutama mengingat bahwa Lawless, yang seharusnya melawannya, juga hilang. Tidak ada pemberitahuan kematian, yang berarti bahwa ia masih harus hidup.
Kieran merasa lega. Dia tidak ragu menembakkan tiga tembakan.
[Shooting, Blessed Bullets: Menimbulkan 40 Kerusakan pada HP Target, Target Kebal terhadap Serangan mematikan, Keahlian Kulit Kematian Sedang, Menahan 30 Kerusakan; Blessed Bullets, Memberikan Kerusakan Ekstra 100 pada HP Target, Otentikasi dianggap Lethal, Memberikan 110 Kerusakan pada Target. . . ]
. . .
Penembakan yang tiba-tiba itu tampaknya menakuti Gilfren Hatch. Dia tidak bisa membayangkan bahwa setelah menyingkirkan lawannya yang gigih dan mencapai tempat rahasia ini, dia harus menghadapi serangan lain.
Itu benar-benar di luar harapannya.
Namun meskipun dia terkejut, dia dengan cepat sadar dan tubuhnya, yang berada di tengah-tengah gelombang tak berbentuk, berubah dengan cara yang tak terbayangkan bermaksud menghindari peluru berikutnya.
Hatch memandang Kieran dengan wajah ganas yang tampak seperti campuran antara manusia dan monster.
Kieran mengingat nasihat Lawless dan dengan cepat menoleh untuk menghindari pandangannya.
"kamu!" Suara kering dan kasar Hatch dipenuhi amarah.
Kieran menjawab dengan tembakan senjatanya.
Bang!
Gilfren Hatch memutar tubuhnya untuk menghindari peluru yang masuk lagi.
Itu membuatnya semakin marah, namun kemarahannya diikuti oleh kebingungan.
Setelah begitu banyak perencanaan yang rumit dan kerja keras, dia akhirnya akan bereinkarnasi sebagai monster legendaris. Dia tidak mengerti mengapa keduanya terus menghalangi jalannya.
Sepertinya kedua lawannya memiliki pengetahuan yang tidak biasa tentang Halfdead. Tidak hanya mereka tahu kelebihannya, tetapi mereka juga tahu kelemahannya dan bahkan dapat menemukan cara untuk menahannya.
Gilfren Hatch berhasil menyingkirkan orang yang sebelumnya, yang telah menggunakan peluncur roket dengan kekuatan luar biasa, namun sekarang dia telah menemukan kawannya, yang bahkan lebih gigih dan lebih sulit diatasi daripada dia.
Gilfren Hatch mungkin memiliki masalah dengan orang yang sangat kuat itu, tetapi pertempuran saat ini jauh lebih sulit daripada itu. Itu menyebabkannya sangat kesakitan.
Peluru yang ditembakkan pria di depannya terasa seolah-olah sudah dicampur racun. Gilfren Hatch merasakan energi hidupnya hilang.
Dia seharusnya bisa menahan segala jenis peluru dan mengabaikan serangan mereka, namun dia tampaknya terancam oleh senjata di tangan Kieran.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...