Saat itu bulan Juli, dan matahari terasa terik dan bersinar terang di langit.
Meskipun tirai tebal telah ditutup, sinar matahari terik tidak bisa sepenuhnya dihalangi.
Sinar matahari menerobos melalui celah tirai, membentuk garis layaknya perbatas, dan merupakan satu-satunya sumber cahaya di ruangan itu.
Riiiiiinnnggg!
Telepon berdering lagi.
Setelah berdering tiga kali, ia pergi ke mesin penjawab.
"Kieran? Ini Dokter Wong. Satu tahun lagi usiamu delapan belas tahun. Jika kamu tidak segera memulai pengobatan penyakit genetikmu, kamu akan kehilangan kesempatan hidup! "
Sopan dan resmi seperti biasa.
Kieran mengabaikan pesan itu dan berkonsentrasi pada kartridge permainan di tangannya.
Berwarna merah cerah, seukuran memory card.
Setelah dia memeriksanya, Kieran memasukan kartridge yang dia beli dengan menghabiskan seluruh tabungannya kedalam slot kartridge helm virtual.
Notice peringatan keluar dari speaker helm virtual.
Dia mengabaikannya.
Jelas itu omong kosong, tidak ada yang namanya peringatan bahaya keselamatan atau jaminan ketika masuk ke permainan Underground.
Ketika pertama kali dirilis setahun yang lalu, game ini telah mengklaim bahwa ia dapat mencapai realisme seratus persen.
Secara teoritis, ketika sebuah game memproklamirkan realisme seratus persen, itu harus dengan mudah dapat menyalip semua game lain yang hanya bisa mencapai sekitar tiga hingga empat puluh persen realisme, dan menjadi hit instan di antara para gamer hardcore.
Namun, dalam hal ini, game itu dilarang peredarannya bahkan sebelum game itu dirilis ke pasaran.
Alasannya: game itu terlalu nyata.
Cukup nyata untuk membunuhmu jika kamu mati dalam game itu.
Terbukti dari tiga ribu pemain beta, hanya sepuluh persen yang selamat dan bisa keluar dari permainan.
Mengingat ribuan korban, diputuskan bahwa game ini tidak akan pernah dirilis ke pasar. Meski begitu, Kieran telah mendengar beberapa desas-desus tentang orang-orang kaya yang menginginkan lebih banyak kesenangan, dan mulai berinvestasi dalam permainan ini agar game ini bisa aktif lagi, sehingga menjadikannya permainan underground sejati yang hanya dapat diakses oleh segelintir orang.
Bahkan tanpa memperhitungkan cara ilegal yang harus ditempuh seseorang untuk membeli permainan ini, dan biaya luar biasa yang harus dibayar seseorang, fakta bahwa kematian dalam permainan ini berarti kematian dalam kehidupan nyata sudah cukup untuk membuat semua orang berhenti mencarinya. .
Tapi Kieran tidak peduli.
Karena jika dia tidak berhasil mengumpulkan tiga juta biaya medis dalam setahun, mengingat kondisi kelainan genetiknya, dia akan tetap mati.
Tiga juta mungkin bukan jumlah yang besar untuk seseorang yang kaya, tetapi bagi Kieran, itu adalah jumlah uang yang tidak bisa diraih.
Tiga tahun yang lalu, ketika ia pertama kali didiagnosis menderita penyakit genetik, ia sudah bekerja keras untuk mencari nafkah.
Tapi penghasilannya itu hanyalah tetesan air baginya.
Kieran baru berusia empat belas tahun saat itu; siswa sekolah menengah serikat biasa tanpa ijazah akademik. Meskipun dia muda dan energik, dia tidak memenuhi syarat untuk bekerja karena usianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...