3. skill

345 33 4
                                    

Kieran menikam dengan keras di punggung si pengejar, tetapi belati itu hanya masuk setengah jalan.

Darah mengalir keluar dari luka secara instan.

"Ahh!"

Si pengejar menjerit dan tubuhnya bergerak maju .

Kieran mengikuti gerakannya, tangan kirinya semakin menekan tangan kanannya, yang memegang belati. Dia menekan dengan sekuat tenaga, tapi belati itu tampaknya tidak bergerak lebih jauh.

"Oh tidak, itu menusuk tulang! "

Kieran terkejut, dan secara naluriah mencabut belatinya.

Darah hangat segar menyembur keluar dan tumpah ke seluruh wajahnya, menggangu matanya.

Visinya sementara terganggu, dia panik dan mulai mengayinkanbelati kesegala arah.

Pada saat itu, satu-satunya pikirannya adalah bahwa dia seharusnya tidak memberikan ruang bernapas kepada pengejar, atau dia akan menjadi orang yang akhirnya mati.

Dengan pemikiran itu dalam benak, Kieran mempercepat langkahnya.

Suara logam memotong daging menjadi satu-satunya suara di ruangan itu.

Setelah memegang belati berkali-kali, Kieran akhirnya menemukan cara menggunakannya dengan benar.

Mengiris secara membabi buta hanya akan menyebabkan luka pada sasarannya.

Dia seharusnya dalam posisi menusuk sebagai gantinya.

Apa yang harus dia lakukan adalah menghindari kerangka pria itu dan mencari titik-titik lunaknya, yaitu daging dan ototnya.

Tubuhnya bergerak secara alami menuju sasarannya.

Segera dia mendapatkan kembali sebagian dari visinya dan menyesuaikan cengkeramannya pada belati. Dia menemukan bahwa jika dia menggunakan sikunya dengan benar, belati itu menerjang seolah diikat pada pegas.

Bam!

Seluruh tubuh belati memasuki dada pengejar.

Si pengejar, yang akan membalas serangannya dengan pisau dapur di tangannya, matanya menatap dadanya dan belati yang bersarang jauh di dalam, dengan ekspresi tak percaya di wajahnya.

Sampai kematiannya, si pengejar tidak bisa memahami bagaimana orang yang tampaknya tidak berbahaya bisa menjadi pembunuh yang mematikan hanya dalam satu saat.

Kieran merasakan hal yang sama. Dia benar-benar bingung. Ketika dia menatap lelaki yang sekarat itu, aroma darah lelaki itu mengingatkannya pada apa yang baru saja dia lakukan.

Saat dia menghadapi mayat yang sangat nyata, darah merah cerah merangsang indranya. Fakta bahwa dia telah membunuh pengejarnya dengan tangannya sendiri membuatnya sangat sakit sehingga perutnya berubah, dan dia muntah.

Ketika dia selesai, Kieran jatuh ke tanah, lemah dan kosong dari energi apa pun.

Air mata dan ingus menutupi wajahnya, membuatnya tampak konyol dan berantakan.

"Apakah kamu sudah selesai?"

Suara kasar di sebelah telinganya membuatnya mengangkat kepalanya secara naluriah.

Dia melihat wajah ditutupi abu dan kotoran. Mata abu-abu wanita itu dingin dan waspada.

"Aku ..."

"Rampasan itu milikmu, aku tidak akan merebutnya."

Kieran ingin mengatakan sesuatu, tetapi dia memotongnya. Dia menempel ke dinding, dan perlahan-lahan bergerak menuju pintu sambil menatap Kieran.

THE DEVIL'S CAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang