27. Pendahuluan

101 11 0
                                    

Mengikuti peringkat baru, Jendela Karakter Kieran berubah untuk meninjukan peningkatan statistik kekuatannya. 

Kieran tidak perlu melihat peringkatnya. Dia sudah bisa merasakan perbedaannya sendiri. 

Dua setengah hari telah mengubahnya menjadi pria baru. 

Sementara dia memegang [Viper-M1], yang merupakan hadiahnya untuk mengalahkan sniper, Kieran merasa seperti seorang tentara veteran dengan banyak pengalaman pertempuran. Jauh di lubuk hatinya dia tahu ini semua hanyalah realitas virtual, tetapi dia masih menyukai perasaan itu. Semuanya terasa begitu nyata. 

Kalau bukan karena Jendela Karakter dan Bilah Misi, Kieran akan dengan senang hati menenggelamkan dirinya ke dalam sensasi itu. 

"Jadi ini yang menarik orang memainkan game bawah tanah."

Kieran memikirkan semua orang yang telah memasuki permainan dengan motif yang berbeda dengannya. Dia sedikit mengerti alasan mereka. 

Jika dia sehat, dia tidak akan pernah bergabung dengan permainan, tidak peduli seberapa nyata atau mengasyikkannya itu. 

Kieran hanya ingin hidup seperti orang normal. 

Dia tidak pernah menjadi tipe serakah atau petualang, dia hanya putus asa. 

Namun, itu tidak menghentikannya untuk melakukan yang terbaik. Lagipula, hidupnya berada di ujung tanduk. 

Dia bersandar di dinding di antara reruntuhan, bersembunyi di bayang-bayang. Matanya setengah terbuka saat dia menarik napas ringan dan menunggu. 

Jika situasinya memungkinkan, Kieran akan berbaring dan tidur siang. 

Namun, dia tidak mampu membeli barang mewah seperti itu. 

Momen krusial mendekat.

Kegelapan menutupi langit saat malam tiba. 

Bulan naik perlahan, tergantung di langit biru gelap. Itu adalah bulan sabit yang tajam yang membawa rasa damai ke kota yang dilanda perang. 

Kedamaian itu dipecahkan oleh suara langkah kaki. 

Mereka datang dari jauh dan menarik perhatian Kieran. 

Di bawah cahaya lemah dari bulan, dia melihat pasukan yang berjalan depannya. 

Para prajurit yang bergerak cepat tidak melihat Kieran yang bersembunyi di balik bayang-bayang. 

Kecemasan mereka membuat mereka kurang awas. 

Para prajurit hanya ingin mencari kawan-kawan mereka direruntuhan dan secepatnya melaporkan kembali ke Mayor Zarukhar. 

Letnan Dua Hank sudah mati, dan begitu pula pasukannya. Tak satu pun dari mereka yang selamat. 

Kenyataan itu mengejutkan mereka.

Bagaimanapun juga, Hank sudah dianggap sebagai orang yang sangat kuat di antara para prajurit. Apakah itu menembak atau pertarungan tangan kosong, dia selalu menjadi yang terbaik dari teman-temannya. Ketika dia telah menyelesaikan beberapa misi yang tidak mungkin, seluruh markas itu muncul dengan teori bahwa Letnan Dua Hank tidak terkalahkan. 

Sebagian besar pasukan benar-benar percaya itu. 

Tapi Hank yang biasa dibicarakan setiap prajurit sudah mati sekarang. 

Dibunuh dengan senapan mesin. Ditembak oleh anak buahnya sendiri. 

Itu membingungkan para prajurit. Mereka tidak bisa menerima kenyataan itu. 

THE DEVIL'S CAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang