#59. Seize The Moment

77 16 6
                                    

Dalam sekejap kegelapan menyelimuti Kieran, gerakan yang licin dan menggeliat disertai dengan bau ikan busuk yang mengingatkan Kieran di mana dia berada. 

Di dalam kerongkongan buaya kolosal. 

Dia berada beberapa meter dari jantung buaya. Dia berjuang keras, menggunakan anggota tubuhnya dan berusaha menghentikan dirinya agar tidak jatuh lebih jauh ke tenggorokan binatang itu. Dia tidak ingin mandi asam lambung, sementara buaya tidak mencerna apapun, entah sudah berapa lama. 

Fakta bahwa buaya dapat menelan emas seperti air membuktikan betapa kuat asam lambungnya. Jika daging Kieran bersentuhan dengan itu, tidak akan ada yang tersisa darinya. 

Namun, dinding esofagus yang berlendir dan gerakan buaya yang menggeliat membuat Kieran jatuh semakin dalam ke tenggorokan hewan itu.

Kieran mengeluarkan belati dan menikamnya dengan keras ke dinding kerongkongan. 

Dia menikamnya dengan sekuat tenaga, tetapi belati itu bahkan tidak memasuki sepertiga dari daging buaya. Itu seperti menusuk kulit sapi yang sangat tegang. Itu mengejutkan Kieran, meskipun itu menghentikannya dari tergelincir lebih jauh ke arah perut buaya. 

Sebelum Kieran bisa mengatur napas, buaya menggeliat kerongkongannya lagi dan kekuatannya yang sangat besar memaksa belati keluar. Kieran sekali lagi tergelincir ke bawah. 

Luka yang terbuat dari belati menumpahkan cairan panas ke lengan dan wajah Kieran, membakarnya. 

[Korosi Kecil: Menimbulkan 10 Kerusakan pada HP ...] 

"F * ck!" Kieran mengutuk dengan sepenuh hati.

Pada saat yang sama, dia dengan cepat menyesuaikan tubuhnya dan menikam dinding kerongkongan dengan belatinya sekali lagi. Dia menghindari luka yang sama. Dia tahu bahwa jika lebih banyak cairan terciprat padanya, dia akan kehabisan peluang. Notifikasi battlelog mengingatkannya. 

Kieran sekali lagi berhenti meluncur ke bawah. Tanpa penundaan, ia menyesuaikan pinggangnya dan memaksakan diri ke depan sementara pada saat yang sama menghindari darah buaya dan gerakan menggeliat kerongkongannya. 

Sangat sulit baginya untuk menghindari semua cairan, dan dia dicipratkan tiga kali ketika dia mencoba menghindarinya. 

Setelah ketiga kalinya, ia berhasil keluar dari kerongkongan dan mencapai mulut buaya. Belati yang membantunya lolos dari malapetaka telah hancur.

Itu bukan yang dari penjara bawah tanah pemula, tapi yang baru dia dapatkan dari Guntheson. Belati asli telah disita oleh pasukan Duke Wayne ketika mereka memasuki selokan, bersama dengan flintlock darurat. 

Belati Guntherson bukanlah sesuatu yang istimewa. Satu-satunya hal yang baik tentang itu dibandingkan dengan yang sebelumnya adalah kualitasnya. 

Kualitasnya yang baik membuktikan bahwa itu telah dirawat dengan baik oleh tuannya. Namun, setelah proses pendakian yang kasar, itu telah terkorosi dan kehilangan sinarnya. 

Kieran dapat melihat cahaya melalui mulut buaya ketika binatang itu membukanya lagi, mencoba untuk menyedot lebih banyak emas.

Kekuatan hisapnya yang kuat sekali lagi terjadi. 

"Sh * t!" Kieran tahu apa yang ingin dilakukan buaya, dan tanpa berpikir dua kali, dia menempel ke gigi terdekatnya. 

Dia tidak mengambil kesempatan untuk mencoba dan melarikan diri dari mulut monster itu. Dia tahu bahwa dia tidak bisa mendapatkan kembali keseimbangannya dengan cukup cepat, dan hanya bunuh diri jika dia melawan kekuatan isap buaya tanpa dukungan apa pun. 

THE DEVIL'S CAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang