38 kasus pertama

95 11 0
                                    

"Tolong, aku akan memberikan apa pun yang kamu inginkan! Aku akan memenuhi permintaan apa pun dengan kemampuanku!" Hunter berjanji padanya. 

"Tuan, tolong tenang. Saya harus tahu apa yang terjadi sebelum saya dapat membantu," Kieran mencoba berbicara dengan cara yang sesuai dengan identitasnya. 

Dalam kehidupan nyata, Kieran tidak bersentuhan dengan karakter detektif. 

Kenangan yang dia dapatkan juga tidak termasuk keterampilan investigasi. 

Karena itu, pada saat ini Kieran hanya bisa meniru dari buku dan film yang terinspirasi dari Sherlock Holmes. 

Dia harus meniru hampir semuanya. Cara dia berbicara, cara dia bergerak, semuanya. Dan Tampaknya itu berhasil pada pengusaha itu.

Lelaki itu tenang dan melanjutkan, "Ya ampun, maafkan sopan santunku. Aku terlalu cemas dengan ini! Tolong pahami kalau putriku hilang, dan sebagai seorang ayah, aku sangat khawatir," dia meminta maaf sebelum menguraikan lebih lanjut tentang Insiden, "Baru kemarin pagi kami menemukan bahwa Tilly hilang dari rumah ini. Saya bersama istri saya di sini, dan kami meminta pelayan untuk memanggil Tilly untuk sarapan, tetapi kamarnya terkunci dari dalam. Istri saya mengetuk di pintu, tapi dia tidak mendapat jawaban. Aku menyuruh anak buahku membongkar pintu, tapi ruangan itu kosong! Aku sudah mengirim orang-orangku mencari Tilly, tapi belum ada berita. Belum ada jejak Tilly di dalam atau di luar istana! " 

Hunter menjelaskan kejadian itu secara teratur dari awal sampai akhir.

Istrinya tetap diam sepanjang cerita. Dia tampak lebih suram ketika Hunter selesai. 

"Bolehkah saya melihat kamar Nona Altilly?" Kieran bertanya. 

"Tentu saja!" Hunter dan istrinya menjawab, mengantarnya ke lantai paling atas dari manor. 

"Lantai ini hanya ditempati olehku dan istriku, dan tentu saja Tilly. Ini kamarnya!" 

Sementara Hunter menjelaskan, dia membuka pintu di sebelah kirinya. 

Itu adalah kamar khas gadis, dipenuhi dengan warna merah muda dan dihiasi dengan segala macam boneka . 

Kieran memasuki ruangan dan memulai inspeksi. 

Dia mengaktifkan skill [Pelacakan] nya. 

Jika ada yang bisa membantunya berakting sebagai detektif, itu adalah skill khusus ini.

Itu juga alasan mengapa Kieran menerima title detektif sejak awal tanpa pertanyaan. 

Dengan [Pelacakan] diaktifkan, segalanya di depan matanya menjadi lebih jernih. 

Ada jejak kaki putih takberaturan di seluruh lantai. 

Setelah perbandingan singkat, Kieran mengkonfirmasi bahwa set jejak kaki itu milik Hunter sendiri. 

Sepertinya Hunter memang mengirim anak buahnya untuk mencari putrinya sementara dia mencari sendiri di kamar. 

Namun, mereka tidak mencari di arah yang benar. 

Kieran membiarkan matanya sedikit mengembara. Selain jejak kaki Hunter, ada dua set jejak kaki lagi di ruangan itu, keduanya lebih kecil dari jejak kaki Hunter.

Setelah perbandingan kedua, ia memutuskan bahwa salah satu dari mereka adalah istri Hunter sementara yang kedua milik Altilly.

Jejak kaki Altilly teratur, tidak seperti jejak orang tuanya yang berantakan. Jejak sering beredar di antara jendela dan tempat tidur, dan lebih sedikit di sekitar tempat lain. 

Mengikuti jejak kaki, ada dua tempat yang tiba-tiba Kieran sadari. 

Yang pertama adalah tempat di dekat bingkai kayu dari jendela, di mana dia bisa melihat tiga bekas goresan di dalam ruangan. 

THE DEVIL'S CAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang