#63. Power Up

80 11 0
                                    

Setelah menyelesaikan kebutuhan pribadinya, Kieran memakai helm virtualnya kembali. Semuanya menjadi gelap sebelum dia muncul kembali di lobi game. 

Mailboxnya telah dibanjiri pesan saat dia log off. Melihat jumlah pesan, dia berfikir hanya Lawless pengirim semua pesan itu . 

... 

Lawless: Aku menemukan gauntlet untukmu! 

Lawless: harganya 800 Poin, Rarity Great, barang ini pas dengan kriteriamu! 

Lawless: peralatan Sihir segang kosong, barang itu terlalu sulit untuk ditemukan! 

Lawless: Terakhir kali, ketika saya membombardir Burrow Dragon itu, itu hanya menjatuhkan item Peringkat Ajaib! naga sial! itu sama sekali tidak layak dengan garis keturunanmu! Setidaknya beri aku beberapa grade rare equipment! 

... 

Setelah banyak BS(Bullshit), Lawless akhirnya mengirim screenshoot dan mengaktifkan opsi trade.

Setelah banyak BS(Bullshit), Lawless akhirnya mengirim screenshoot dan mengaktifkan opsi trade

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Name: Tiger’s Finger (Right Hand)]

[Type: Gauntlet]

[Rarity: Great]

[Attacking Power: Weak]

[Attributes: None]

[Effects: None]

[Prerequisites: None]

[Keterangan: Ini mungkin terlihat seperti punk] aksesori, tapi pasti bisa membuat pukulan jika kamu tahu bagaimana menggunakannya!] 

... 

Item di jendela trade persis seperti yang dibayangkan Kieran. 

Setelah pemindaian cepat, Kieran menerima kesepakatan itu. 

Dia berkata bahwa dia juga mencari peralatan Peringkat Ajaib di akhir pembicaraan sebelumnya. jika ada, itu lebih baik, tetapi jika tidak ada juga tidak masalah.

Kieran tidak bersikeras untuk mendapatkan item Peringkat Ajaib, karena menanamkan jewel ke peralatan juga akan meningkatkan peralatan ke tingkat magic . 

Setelah membayar 800 Poin, Kieran sekarang memiliki 32.400 Poin, 17 Poin Keterampilan, 1 Poin Keterampilan Emas, dan 1 Poin Atribut Emas. 

Total dari penjualan permata adalah 21.000 Poin dan 12 Poin Keterampilan. Hadiah penjara bawah tanah adalah 12.200 Poin, 5 Poin Keterampilan, 1 Poin Keterampilan Emas, dan 1 Poin Atribut Emas. 

Setelah dia menghitung jumlah total, dia mingirim pesan ke Blacksmith. 

... 

Kieran: Anda di sana? 

Blacksmith: Bicara. 

Kieran: Embedding. 

Blacksmith: 1.000 Poin. 

THE DEVIL'S CAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang