Mayor!Hanya ada satu orang yang memiliki gelar seperti itu dan orang yang memiliki hubungan dengan Hering. Pastiah anggota rahasia dari pemberontakan.
Kieran memandang layar ponsel, memicingkan matanya.
Dia ingin menolak panggilan itu. Dia tidak ingin terlibat dengan pemberontak dan memulai perang wilayah kota.
Dia tahu betul bahwa dengan membunuh Hering, pada dasarnya dia baru saja menandatangani untuk melawan pemberontak. Jika ada yang salah, mereka akan berakhir ke pertarungan.
Kieran tidak akan membiarkan penjaganya kendur hanya karena dia telah mengalahkan Hering dengan mudah.
Dia bisa mencapai tujuannya karena kelengahan musuhnya bukan hanya skill permainan yang kuat.
Dari awal, Hering meremehkan kieran dan tidak melihatnya sebagai ancaman.
Kieran telah menggunakan ini untuk keuntungannya dan dia sudah mencabut nyawa pria itu.
Namun, keadaan akan berbeda, begitu tentara pemberontak terlibat.
Pasukan pemberontak pasti mempunyai disiplin yang ketat dan tidak akan berbuat kesalahan yang sama dengan penjahat tingkat rendah seperti Hering.
Dia tidak ingin menghadapi seluruh pasukan dengan peralatan lengkap dan canggih . Selain itu, dia hanya memiliki Colleen di sisinya. Jika dia mendapat siituasi seperti itu,dipastikan sudah tidak ada harapan sama sekali bagi dirinya.
Kieran memutuskan menolak panggilan itu, tetapi jarinya berhenti sebelum dia menekan tombol Handphone ditangannya.
Kieran ingat alasannya memasuki "Game", yaitu mengumpulkan cukup uang untuk mendapatkan perawatan untuk penyakitnya.
Dia hanya memiliki satu tahun tersisa untuk mengumpulkan uang sebelum dia mati. 1 tahun bukanlah waktu yang lama, bahkan ketika datang ke waktu permainan. Dia perlu mengambil setiap kesempatan yang akan membawanya lebih dekat ke tujuannya. Dia harus menjadi lebih kuat juga sehingga dia bisa membuat lebih banyak kemajuan dalam permainan.
Sebuah peluang telah muncul dengan sendirinya untuk Kieran. Dan itu adalah orang yang menunggu di ujung lain dari panggilan telepon itu: sang Mayor Pemberontak.
Membunuh pemimpin preman dan pemimpin pemberontakan adalah dua hal yang berbeda, dan tingkat kesulitan pada akhirnya akan sangat berbeda.
Meskipun ini adalah pertama kalinya dalam permainan berbasis dungeon, dia tahu bahwa begitu dia bisa membunuh pemimpin pemberontak, peringkatnya akan meningkat pesat.
Dia mengerut, ragu-ragu.
Imbalannya mungkin besar, tetapi prosesnya mungkin bisa mengakhiri hidupnya.
Jika dia mati di dalam game, dia akan mati di kehidupan nyata juga.
Logika kieran menyuruhnya untuk menyerah dan lebih berhati-hati dalam keputusannya, tapi jauh didalam lubuk hatinya dia tidak ingin membuang kesempatan seperti itu.
Dia bertanya pada dirinya sendiri, "Jika aku melewatkannya kali ini, siapa yang tahu kapan kesempatan berikutnya akan muncul dengan sendirinya?"
Pada akhirnya akan ada kesempatan kedua.
Tapi pengecut mungkin akan menolak kesempatan lain juga.
Dia tidak bisa mundur. Tidak banyak waktu untuk dihabiskan. Waktunya terbatas satu tahun.
"Aku masih akan mati jika aku tidak mengumpulkan cukup uang dalam setahun ... Apa bedanya dengan saat ini? Ambil atau tidak sama sekali! "
Dia mengepalkan giginya dan menjawab panggilan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...