#69. Competition

78 12 0
                                    


Zywane memandang Kieran dengan sorot mata tajam .

Seiring berlalunya waktu, niat dan provokasinya semakin jelas.

Itulah sebabnya Kieran enggan bergabung dengan ruang bawah tanah tim. Begitu ada konflik kepentingan, tidak peduli betapa harmonisnya kelompok itu, perkelahian akan pecah di antara anggota tim dan semuanya akan menjadi rumit.

Kieran yakin bahwa jika bukan karena Kontrak Tim, Zywane pasti sudah memulai pertarungan dengannya.

Tentu saja, begitu juga Kieran.

Yang kuatlah yang memiliki wewenang dan hak untuk berbicara.

Layaknya hukum rimba, yang kuat yang bertahan hidup

Kieran baru-baru ini memahami hukum rimba dengan lebih baik.

Lawless, Zywane dan Starbeck semua terikat oleh hukum itu juga. Setiap pemain veteran dalam permainan mematuhi hukum rimba.

Setiap pemain yang tidak dapat patuh tersingkir dari permainan.

Selama ada hukum atau aturan, bahkan jika hukum atau aturan itu tidak tertulis, itu masih bisa dilacak.

Atas provokasi Zywane, Kieran menoleh dan memandang Lawless, yang bertindak sebagai pemimpin tim.

Dia bukan hanya pemimpin tim. Dia juga yang terkuat di antara mereka, jadi dia secara otomatis memiliki wewenang dan hak untuk berbicara.

Zywane juga menatap Lawless, menunggu keputusannya.

Terlepas dari kenyataan bahwa Kieran tampaknya memiliki hubungan yang lebih dekat dengan Lawless, Zywane masih percaya bahwa keputusan Lawless akan memenuhi reputasinya yang baik di antara para veteran.

"Jika dua pemain yang tidak ada dalam tim mengalami masalah seperti itu, mereka akan bertarung sampai mati. Tim jangka panjang akan memilih, dan tim jangka pendek akan bersaing untuk melihat siapa yang lebih kuat dalam hal kemampuan. Kami masuk dalam kategori ketiga. Apakah Anda berdua ingin bertarung? " Lawless bertanya pada Kieran dan Zywane dengan lugas.

Itu bukan keputusan impulsif dari Lawless. Aturan sudah ada di antara para player sejak awal. Meskipun ada tiga skenario yang mungkin, inti dari peraturan itu masih mengikuti hukum rimba. Itu adalah survival of the fittest.

Kieran bisa merasakan makna tersembunyi di balik kata-kata Lawless. Tapi itu tidak mengejutkan baginya.

"Iya!" dia langsung menjawab.

"Ya tentu saja!"

Nada bicara Kieran pendek dan ringan, sementara Zywane menjawab dengan cerah. Sejujurnya, Zywane terdengar seperti dia pikir dia sudah menang sebelum mereka bahkan memulai.

Kieran telah diperkenalkan oleh Broker, jadi dia pasti memiliki kekuatan yang tangguh, tetapi dia hanyalah running kedua.

Meskipun dia telah menyatakan bahwa dia bisa berurusan dengan monster dengan atau tanpa bentuk fisik, itu masih tidak mengubah fakta bahwa ini hanyalah dugeon keduanya.

Ini sudah keempat kalinya Zywanne. Pengalaman Newbie dugeon ditambah tiga dugeon bukanlah hal yang newbie seperti Kieran bisa bersaing.

Ditambah lagi, Zywane mendapatkan peringkat S rank clear di salah satu dari tiga ruang bawah tanah. Itu adalah peringkat S rank yang telah meningkatkan kekuatannya dan akhirnya membuat Broker memperhatikannya dan merekrutnya untuk ruang bawah tanah tim.

Dia berpikir bahwa Kieran, yang juga telah dipilih oleh Broker, pasti mendapat nilai A di dugeon pemula dan dugeon keduanya. Zywane memiliki keyakinan penuh bahwa dia bisa mengalahkan Kieran

THE DEVIL'S CAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang