20. Snipe

109 10 0
                                    

Kieran tertawa dalam hati ketika mendengar keheningan di sisi lain saluran telepon. 

Dia benar-benar merasakan dorongan untuk tertawa. Dia tidak hanya berpura-pura untuk membuat pria itu kesal. 

Untuk sekali ini, dialah yang mengendalikan permainan. 

Sejumlah besar pria bersenjata lengkap tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan keserakahan satu orang. 

Ya, Mayor Zarukhar sangat rakus. 

Itulah kelemahannya. 

Kieran bisa memanfaatkannya, dia yakin dia bisa. 

Dia menunggu pria itu menjawab. 

"Apa yang kamu inginkan?" Tanya Zarukhar setelah beberapa saat. Bahkan dari sisi lain telepon, Kieran bisa merasakan kemarahan pria itu. 

Dia tidak peduli.

Baginya, Zarukhar hanyalah Bos yang harus dia bunuh untuk maju lebih jauh dalam permainan. Tidak lebih, tidak kurang. 

"Apa yang aku inginkan? Itu pertanyaan yang sangat bagus, Tn. Mayor. Apa yang mungkin saya inginkan di kota terkutuk ini? Itu adalah pergi jauh dari kota ini, untuk memulai kehidupan yang baru. Singkatnya aku ingin meninggalkan kota terkutuk ini! ” 

Kieran mengikuti rencananya, yaitu berpura-pura dia adalah orang yang selamat dari perang dan ingin melarikan diri dari daerah itu. 

"Kembalikan perhiasanku, dan aku akan mengeluarkanmu dari sini," Zarukhar dengan cepat mengabulkan permintaan Kieran. 

"Sepakat, aku akan menunggumu di pangkalan lama Hering malam hari ini!" Kieran menjawab tanpa berpikir dua kali. 

Mayor menutup telepon. 

Kieran melihat ke layar sebelum dia dengan cepat melepas baterai. Kemudian dia menyusut ke sisi dinding dan menutup matanya mencoba untuk tidur.

Dia tahu dia memiliki pertarungan keras di depannya, jadi dia perlu beristirahat sebanyak yang dia bisa. 

Adapun kesepakatan dengan Zarukhar? 

Tentu saja itu semua bohong. 

Menilai dari getaran intimidasi kuat yang dia dapatkan dari pria itu, bijak untuk mengatakan bahwa dia bukan orang yang santai. 

Dia tidak akan menuruti permintaan itu dengan mudah setelah apa yang dilakukan Kieran padanya. 

Dia pasti ingin membalas dendam. 

Tetapi karena dia menginginkan perhiasan itu, dia tidak mau mengirim kekuatan penuhnya. Dia hanya akan mengirim pasukan elit. 

Tangan kanan Zharukhar termasuk pasukan elitnya, yang berarti mereka akan menjadi musuh yang kuat. Kieran tidak akan mundur. 

Menghadapi seluruh pasukan, bahkan dengan keterampilannya saat ini, akan sulit, tetapi dia pikir dia bisa mengalahkan jika hanya pasukan kecil.

Rencananya perlu dieksekusi dengan sempurna agar dia bisa maju lebih jauh dalam permainan. 

"Dia bisa menemukanku dalam semenit!" Dia berpikir sambil mengistirahatkan matanya. 

Ketika dia menemukan telepon di kamar Hering, dia memperhatikan bahwa itu terlihat berbeda dari telepon biasa. 

Itu terlihat jauh lebih kaku dan keras. Ditambah lagi, tidak ada alat komunikasi yang aman di kota yang dilanda perang ini. 

Mengingat keadaan dan fakta bahwa telepon masih berfungsi, itu haruslah hadiah dari Zarukhar kepada Hering sehingga lelaki itu bisa menghubunginya.Dan kelihatannya, ponsel itu harusnya memiliki semacam alat pelacak didalmnya sehingga Zarukhar dapat mengawasi Hering.

THE DEVIL'S CAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang