Penembak yang menggunakan senapan mesin dan asistennya sangat menyadari betapa buruknya situasi mereka.
Mereka berada ditempat terbuka menghadapi seorang penembak jitu. Lingkungan mereka, reruntuhan dan puing-puing itu, bukanlah benteng pertahanan kuat. Mereka berdua dalam bahaya besar.
Tanpa penundaan lebih lanjut, mereka berdua bersembunyi seperti yang lainnya.
Tapi sudah terlambat.
Bang!
Tembakan lain ditembakkan dan penembak senapan mesin, nyaris tidak punya kesempatan untuk mengangkat senjatanya, tiba-tiba saja kepalanya meletus. Senapan mesin jatuh ke tanah sementara asistennya ketakutan dan menutupi kepalanya sendiri.
Dia tidak ingin kehilangan nyawanya. Dan tidak ada yang bisa menyalahkannya untuk melakukan itu.
Sebagai pemimpin pasukan, Hank tidak bisa untuk tidak peduli atas kejadian yang menimpa anak buahnya yang memegang senapan mesin. Dia sudah memperkirakan arah dari mana tembakan datang dan dia menembak ke arah itu menggunakan senapan serbunya sendiri.
Bang! Bang! Bang! Bang! Bang!
Yang lain bergabung dengan Hank dalam penembakan, dan tempat dimana Kieran berada dihujani tembakan sampai hancur menjadi debu dalam sekejap.
Setelah Kieran melepaskan tembakan itu, dia berguling untuk menghindari peluru yang datang.
Skill [Firearm(light firearm) (basic)] miliknya tidak hanya memperkuat tubuhnya, tetapi juga meningkatkan pengetahuannya tentang senjata api, memungkinkan Kieran untuk menggunakan senjata dan mengetahui keunggulan dari tiap jenis senjata.
Sama seperti dia tahu segalanya tentang senapan sniper di tangannya.
Meskipun itu adalah senapan sniper yang dirakit asal jadi, itu tidak menghambat Kieran sedikit pun.
Faktor paling penting bagi penembak jitu adalah lokasi mereka.
Itu lebih penting daripada membunuh musuh yang satu tembakan saja ..
Senapan sniper ada di tangan, lalu Kieran dengan cepat menghindari tembakan yang datang dan bergegas ke salah satu tempat yang telah dia pilih sebelum pertempuran.
Kemudian dia melihat luka di tulang kering kirinya.
[Shooting: Luka Daging, Menimbulkan 5 Kerusakan pada HP ...]
Seperti pemberitahuan system, itu hanya luka daging(luka ringan tidak fatal), tetapi itu juga mengingatkan Kieran seberapa kuat musuh-musuhnya.
Kieran memiliki keuntungan diatas mereka, keuntungan itu adalah lokasi dan kekuatannya untuk dapat menyergap mereka. Namun sekarang dia terluka setelah pertempuran dengan musuh-musuhnya untuk yang ketiga kalinya.
Itu tidak lepas dari dirinya bahwa itu adalah pertama kalinya dia terluka dalam permainan.
Aduh!
Kieran merobek sebagian kemejanya dan menggunakannya sebagai balutan untuk mengikat tulang keringnya.
"Aku seharusnya belajar bagaimana mengatasi luka-luka dari Maggie sebelum aku datang ke sini ..."
Rasa sakit mengingatkannya akan hal itu ketika dia membalut dirinya.
Dia harus bergerak sekali lagi.
Dia tahu bahwa jika dia tetap tinggal di tempat itu, dia akhirnya akan terkepung. Para prajurit akan dengan mudah dapat memperkirakan lokasinya setelah tembakan terakhir itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...