Sementara kerumunan player veteran terus tertawa terbahak-bahak, Nobian menghampiri dan duduk di dekat Kieran dan Lawless .
Sambil mendesah, dia berkata, "Kamu benar-benar beruntung, Reward satu dungeonmu sudah melebihi reward pemain yang sudah membersihkan tiga atau empat dungeon! Aku mengatakan sebelumnya bahwa kamu harus menghubungi saya jika kamu memiliki sesuatu yang bagus, tetapi kalau dipikir-pikir, itu agak terlalu cepat untuk mengatakan … Semua barang bagusmu terlalu mahal untukku! " Nobian mengejek dirinya sendiri lagi.
Selera humornya tampaknya beresonansi dengan Lawless '.
"Sudah kubilang, kan? Dia lelaki paling beruntung yang pernah kutemui! Jika saja dia melalui beta tes dengan kita, dah pasti dia punya nama besar sekarang!" Lawless berkata dengan kagum.
"Nama besar? Buatku sekarang, Kieran sudah memiliki reputasi yang cukup! Jika dia bisa mempertahankan keberuntungannya, ga lama lagi dia akan menyusul semua nama besar yang kita tahu! Rachel, segelas mead untuk semua orang! "My bill" hahahahaha...!"
Nobian menjentikkan jari ke arah Rachel dan seketika kerumunan player veteran bersorak atas kemurahan hatinya.
Ketika Rachel membawa madu mead, Nobian berdiri dengan gelas di tangannya dan mengusulkan tos. Para veteran menirunya.
Kieran tidak bisa menolak. Dia harus berdiri juga, karena orang banyak mendesaknya.
"Bersulang! Untuk nama-nama besar masa depan! Cheeeaaarrr!"
Di tengah suara jelas gelas saling bertabrakan, Kieran minum honey mead dengan senyum pahit.
[Nama: Honey Mead]
[Type: Alkohol]
[Rarity: Segar]
[Atribut: Sembuh 10 HP dalam 3 detik]
[Condition: None]
[Note: Ini adalah Sweet Wine yang dibuat oleh Rachel. ]
. . .
Rasa wine yang manis dan lembut membuatnya mudah diminum oleh Kieran. Dia tidak merasakan rasa pedas yang dia harapkan saat dia menelannya.
Rasanya lebih seperti minuman ringan daripada Wine.
Meskipun Kieran hanya minum minuman ringan sekali atau dua kali sebelumnya, rasa manis dari minuman ringan itu masih ada di otaknya dan tercetak di benaknya.
"Bagaimana? Honey Mead Rachel sangat terkenal di antara kita para player veteran! Tidak hanya rasanya enak, tapi juga murah! Itulah sebabnya aku mampu mentraktir semua orang!" Nobian berkata sambil tertawa.
"Not bad!" Kieran menjawab sambil tersenyum. Dia bahkan lebih berhati-hati dengan Nobian sekarang.
Ingatan Kieran tentang tatapan jahat itu semakin jelas ketika Nobian menjadi lebih antusias.
Kieran yakin bahwa Nobian mendekatinya dengan motif tersembunyi.
Apa pertandingan terakhirnya? Kieran tidak terburu-buru untuk mencari tahu. Pria itu akhirnya akan menunjukkan warna aslinya, cepat atau lambat. Kieran sangat sabar dalam berurusan dengan orang jahat.
"Di mana Lemour? Kenapa dia tidak datang? Aku sangat ingin bertemu dengannya!" Hanses berkata.
"Benar! Bertanya-tanya apa yang dia bawa?"
"Begitu banyak antisipasi!"
"Aku sudah menunggunya memperkuat item saya!"
"Aku juga!"
Kerumunan veteran mulai berbicara tentang apa yang disebut alkemis.
Dari diskusi mereka, Kieran mendapat ide tentang apa yang bisa dilakukan Lemour ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...