Pidato Zarukhar yang bergairah telah menyebar melalui pengeras suara di seluruh pangkalan. Bahkan sudah terdengar di luar.
Kieran, yang bersembunyi di luar pangkalan di bayang-bayang reruntuhan, telah mendengar segalanya.
"Memilih cara mudah dan memanipulasi fakta!" Itulah pendapat Kieran tentang Mayor.
Kieran telah mengantisipasi kinerja Zarukhar di panggung yang telah disiapkan untuknya.
Adapun General Zennings?
Kieran telah melihat beberapa tentara meninggalkan pangkalan dengan diam-diam.
Identitas mereka sudah sangat jelas,mata-mata.
Rupanya, Jenderal Zennings telah menanam lebih dari satu mata-mata di pangkalan Zarukhar.
Sekarang dia akan menghadapi pemberontakan, Zarukhar melawannya.
Persis seperti yang diinginkan Kieran.
Dia ingin mereka berdua bertarung satu sama lain, jadi dia punya kesempatan untuk mengalahkan mereka berdua pada saat yang sama.
Suara mesin tank di dalam pangkalan itu seperti guntur. Beberapa tentara menaiki truk konvoi militer, langkah kaki mereka terdengar seperti drum pertempuran bersiap-siap untuk perang.
Tentara Zarukhar telah memulai konvoi mereka.
Tank dan konvoi lewat satu demi satu.
Segera hanya ada tiga regu tentara yang menjaga pangkalan.
Kieran memandangi pangkalan yang hampir sepi dengan tatapan yang menyedihkan.
Kalau bukan karena tugas-tugas penting yang ada, dia tidak akan melewatkan kesempatan untuk menyerang kamp.
Lagi pula, pangkalan pasti akan memiliki stok persediaan. Tidak hanya persediaan sehari-hari, tetapi juga persediaan militer, berton-ton senjata militer dan alat pelindung. Kieran merasa tergoda dengan hanya memikirkan itu semua.
Namun, dia bukan tipe orang yang merindukan hutan untuk pepohonan, meskipun dia mungkin menyesalinya nanti.
Itu seperti ketika dia harus membuang kembalu senapan mesin di reruntuhan.
Senapan mesin plus kotak amunisi terlalu berat baginya.
Meskipun [Kekuatan] dan [Stamina] keduanya meningkat satu tingkat, dia masih tidak bisa membawa senjata tambahan, ditambah lagi senapan sniper dan item pada inventarisnya sendiri.
Tidak, kecuali dia ingin berhenti berlari dan berjalan.
Tapi itu tidak mungkin.
Dia mengambil napas dalam-dalam dan mulai berlari dalam bayang-bayang reruntuhan.
Pasukan pemberontak hampir menghilang dari pandangan.
Akan sulit untuk mengejar mereka sekarang.
Untungnya, Kieran tahu ke mana mereka pergi.
Berkat arahan Colleen, Kieran sudah tahu lokasi setiap markas para pemberontak
Selain pangkalan Mayor Zarukhar yang dipimpin pasukannya, ada dua pangkalan lagi di kota, yang ditempati oleh perwira pemberontak tingkat tinggi lainnya. Masing-masing pangkalan ditempatkan di sisi Selatan dan Barat kota
Pasukan Zarukhar sedang menuju ke pangkalan di jantung kota.
Itu adalah kamp Jenderal Zenning: Times Square.
Kedua pangkalan itu tidak jauh satu sama lain dan mereka bahkan lebih dekat jika menggunakan jalan pintas untuk sampai ke sana.
Dengan mengintai dan berlari melalui reruntuhan, Kieran berhasil mencapai Times Square sebelum pasukan Zarukhar. Dia tiba lebih awal dan mulai mencari tempat yang menguntungkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...