"Duke Wayne?"
Kieran memasang ekspresi terkejut, meskipun dia sangat tenang di dalam.
Ketika Evan memperlihatkan pengaruh luar biasa di seluruh kota, Kieran sudah mempersempit tebakannya menjadi beberapa kandidat, dan Duke Wayne menjadi salah satu tersangka.
Keluarganya memiliki reputasi yang kuat di kota itu, tetapi Kieran tidak memiliki cukup bukti.
Sekarang dia tidak membutuhkannya lagi.
"Jadi ini detektif terhebat kota ini!"
Duke Wayne melihat kejutan di wajah Kieran dan ejekannya menjadi lebih berat.
"Kupikir kamu mungkin perlu seminggu penuh untuk membantuku menemukan apa yang aku cari!" katanya dengan ringan.
Tidak ada keraguan bahwa Duke Wayne sudah menganggap harta Gereja Dawn sebagai miliknya.
"Sebagai hadiah, aku bertaruh kamu pasti ingin bertemu teman lamamu."
Tanpa menunggu jawaban, Duke Wayne bertepuk tangan.
Chief John didorong keluar dari kerumunan, tangannya diikat dan mulutnya tersumbat saat dia goyah mencapai sisi Kieran.
Ada bekas luka yang jelas di tubuhnya, akibat cambuk dan belati. John masih berdarah.
Namun, Kieran merasa lega tidak harus melihat mayatnya.
"John, kamu baik-baik saja?"
Kieran membantunya dengan melepas kain dari mulutnya dan melepaskan ikatan di tangannya.
"Aku baik-baik saja!" John menjawab dengan senyum pahit dan suram. Dia sadar bahwa musuh terlalu kuat baginya dan menyebabkan dia mengalami gangguan mental.
Tentu saja, sebagian besar kekecewaannya ditujukan pada dirinya sendiri karena tidak menyadari bahwa orang di balik semuanya adalah Duke Wayne. Integritasnya sebagai Chief Officer sangat terpukul.
Duke Wayne, di sisi lain, tidak menghentikan Kieran untuk melepaskan John. Dia hanya berdiri di sana dan menyaksikan mereka berbicara.
Setelah dua menit, dia membuka mulut lagi.
"Detektif Kieran, bagiku kau sudah puas dengan hadiahmu!"
Sementara Duke Wayne mengejek Kieran, anak buahnya mengelilinginya dan John, mengangkat senjata dan mengarahkan ke arah mereka. Pria setinggi dua meter itu berjalan ke Kieran dan mencari buku catatannya.
Kieran mengangkat tangannya, membuat senyum di wajah sang duke semakin lebar.
Dia senang dengan kerja sama Kieran, dan dia pikir Kieran pantas untuk tahu lebih banyak sebagai hadiah untuk penyelidikannya.
"Swarko dan Lushan sudah selangkah lebih maju darimu, Detektif. Sekutu yang kau pilih tidak setia padamu. Tapi jangan khawatir, aku akan membuat mereka membayar. Lagipula, mereka hanyalah penjahat yang melakukan kesalahan. Terutama setelah kejadian yang menyebalkan itu ... "
Duke Wayne tidak tahan lagi. Dia tertawa terbahak-bahak ketika melihat wajah Kieran menjadi gelap. Ketika dia selesai tertawa, dia melanjutkan perlahan, "Serangan di Sekolah St. Paolo!"
"Kamu tidak bisa melakukan ini-"
"Tentu saja aku bisa! Aku bisa melakukan apa pun yang aku mau di kota ini!" Duke Wayne berkata dengan nada dingin yang tajam, menyela Kieran.
Kieran tampak semakin khawatir dan kesal, yang membuat Duke Wayne menertawakannya lagi.
"Kamu dibutakan oleh keserakahanmu sendiri juga. Hak apa yang kamu miliki untuk mengambil ekspresi seperti itu? Kendalikan empati palsu milikmu, kamu memiliki tugas yang jauh lebih penting untuk dilakukan! Pathfinder, judul yang cocok untukmu dan Chief John di sini! "
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...