Tatapan melintas dalam beberapa detik saja.
Dengan rank D+ Intuition-nya, Kieran bisa merasakan tatapan dingin dan tajam padanya. Rasanya seolah seseorang telah menggerakkan pisau di sepanjang kulitnya.
Kieran tidak melakukan gerakan mendadak. Dia terus menunggu pelelangan dimulai. Dia tetap waspada, melihat keluar dari sudut matanya dan memindai segala sesuatu ke arah tatapan jahat.
Mudah baginya untuk menunjuk pelakunya karena dia adalah satu-satunya yang berdiri di sana.
Dia mengenakan baju besi dan dia memiliki pedang panjang. Celana panjang hitamnya dimasukkan ke dalam sepatu bot.
Dia tampak normal, meskipun ada lapisan buram di wajahnya yang disediakan oleh game.
Tetap saja, orang yang cerdas akan tahu dari pola di baju besinya dan dua batu delima merah di gagang pedangnya bahwa dia bukan seseorang yang bisa dipusingkan.
Alis Kieran berkerut saat hatinya dipenuhi keraguan.
Tatapan jahat itu mengingatkannya bahwa dia telah berada di pengawasan pemain lain sejak perdagangan pertama yang dia lakukan di forum. Menurut Lawless, tidak ada yang namanya zona aman dalam game. Ruang lobi sendiri adalah satu-satunya tempat yang aman bagi mereka. Meskipun ada sistem untuk menghukum pembuat masalah, selama mereka tidak tertangkap, mereka baik-baik saja.
Beberapa pelanggar akan mempertaruhkan segalanya untuk memuaskan keserakahan mereka, tetapi orang di hadapan Kieran sedikit berbeda dari perampok biasa. Tidak peduli seberapa bodoh perampok itu, mereka tidak akan berjalan di tempat terbuka seperti itu tanpa repot-repot menutupi diri atau niat mereka.
"Apa yang dia mau?" Kieran bertanya-tanya.
Sambil terus menebak, pelelangan yang ditunggu-tunggu akhirnya dimulai.
Lelang bazaar rahasia bukanlah lelang nyata. Para pejabat tidak memberi tahu semua orang tentang waktu atau memberi mereka penjelasan singkat tentang prosedur tersebut.
Pelelangan dimulai dengan tiga atau empat barang berkualitas dari pemain, dan waktu pelelangan dimulai ketika perdagangan bazaar rahasia selesai, dan berlangsung sepanjang hari.
"Apakah ada orang di pasukanmu yang tidak memiliki daya tembak yang besar? Apakah kamu ingin menekan monster pada pertemuan pertamamu? Maka [WK-22] adalah teman terbaikmu! Dengan kapasitas 100 butir peluru per magazine, itu akan membuat setiap monster tahu apa arti dari 100 peluru! Ini memiliki Serangan yang Lebih Kuat dan hanya membutuhkan Level Entry [firearm weapon (Medium guns fire)] untuk dimanfaatkan sepenuhnya! Harga awal adalah 3.000 Poin dan 2 Poin Keterampilan! Pelelangan dimulai sekarang! "
Pembawa acara lelang menggambarkan [WK-22], menggunakan kata-kata yang menarik untuk menarik perhatian pelanggan. Meningkatkan keunggulannya dan meremehkan kelemahannya, apa yang pembawa acara lakukan adalah yang terbaik.
Keunggulan dari [WK-22] adalah apa yang dinyatakan pembawa acara, tetapi kelemahannya juga jelas.
Jika seorang pemain tidak memiliki bobot yang cukup, membawa senjata seperti itu pasti akan menjadi beban bagi mereka. Untuk sepenuhnya mengeksploitasi potensi [WK-22], seorang pemain harus mengisi inventory mereka hanya dengan peluru.
Itu juga salah satu alasan Kieran memutuskan untuk menjualnya. Yang lain adalah karena dia tidak memiliki skill yang diperlukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...