#133. Enchanting

12 4 0
                                    


Terlepas dari semua tatapan penasaran dari para veteran, Kieran terus menatap Lemour tanpa sedikitpun perubahan dalam ekspresinya.

Lawless, di sisi lain, semakin gelisah. Dia mencoba mengeluarkan Kieran dari situ.

"Kieran bro, tenang! Aku tahu kamu mungkin bisa membeli [Potion] dengan Poinmu sekarang, tapi mempelajari [Potion] tidak hanya tentang satu Buku Skill! Kamu perlu mengumpulkan semua jenis pengetahuan dan bahan ramuan
sehingga kamu bisa menggunakan platform ramuan! Dan jangan lupa hal terpenting, resep! " Lawless menekankan kata itu saat dia berbicara.

"Masing-masing dan setiap resep ramuan semahal [Potionology] itu sendiri, dan itu hanya resep biasa. Yang paling langka harganya lebih tinggi daripada yang bisa kita LoneWolf bayangkan, Setiap pengrajin ramuan yang ada di luar sana memiliki dukungan serikat atau organisasi mereka secara finansial. Beberapa LoneWolf telah mencoba maju dalam [Potionology] juga, tetapi semua dari mereka gagal total! " Lawless menghela nafas.

Para veteran lainnya bertukar penampilan juga. Beberapa suram, yang lain tidak berdaya, tetapi kebanyakan dari mereka mengejek diri sendiri.

Kieran memperhatikan ekspresi semua orang.

Ada banyak pemain pemberani yang bersedia mengambil risiko itu, tetapi kebanyakan dari mereka telah gagal, seperti yang dikatakan Lawless. Namun, itu tidak mematahkan semangat Kieran. Justru sebaliknya, ia menjadi lebih tertarik untuk belajar [Potionology].

Bukan karena seseorang tidak boleh menyerah sebelum mereka mencoba sesuatu, tetapi karena resep yang sudah ia miliki.

Dia memiliki tiga Rank Magical dan satu Legendary . Berdasarkan apa yang dikatakan Lawless, harga mereka harus melebihi mimpinya yang paling liar.

Plus, leveling [Mitycal Knowledge] dari Master ke Pro juga diperlukan [Potionology].

Kieran tidak membantah Lawless. Sebaliknya, dia hanya menatap Lemour, sikapnya yang serius membuktikan bahwa dia tidak bercanda.

"Teman yang keras kepala, bukan?" Lawless tidak bisa membantu tetapi menutupi dahinya dengan tangannya tanpa daya.

Para veteran di sekitar mereka memuji keberanian Kieran. Beberapa dari mereka bersimpati, tetapi kebanyakan dari mereka mengejeknya. Namun, tidak ada dari mereka yang memiliki niat untuk menghentikannya.

Lagipula, mereka tidak sedekat Kieran dengan Lawless, dan mereka telah bertemu terlalu banyak pemain yang keras kepala sebelumnya.

Mereka pernah menjadi pemain itu sendiri.

"Jika aku memiliki [Skillologi] Buku Keterampilan untuk diperdagangkan, aku akan melakukannya. Kamu bahkan tidak perlu mengembalikan uang padaku atau apa pun. Namun, aku minta maaf untuk mengatakan aku menguasai [Alkimia], jadi aku tidak memiliki apapun yang berhubungan dengan [ Potionology]. Saya juga tidak punya niat untuk mempelajarinya, jadi saya tidak mengumpulkan apapun yang berhubungan dengan skill! "

Lemour awalnya memuji keberanian Kieran, tetapi dia akhirnya menggelengkan kepalanya dan berkata bahwa dia juga tidak bisa membantunya.

"Aku mengerti … Lalu bisakah aku memintamu untuk mengenhance perlengkapanku?" Kieran berkata sambil menghela nafas.

Meskipun dia bertaruh pada jawaban positif dari Lemour, dia akhirnya mengecewakannya.

Kieran telah mengendalikan emosinya, terlepas dari kenyataan bahwa dia tidak mendapatkan apa yang dia inginkan. Dia tahu apa yang harus dia lakukan sementara ada alkemis terkenal di depannya.

"Tentu saja! Tapi peringkat peralatan yang berbeda memiliki harga yang berbeda. Jika kamu sudah menyiapkan bahan sebelumnya, aku hanya akan menagihmu untuk jasanya!" Lemour berkata sambil mengangguk setuju.

THE DEVIL'S CAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang