Tengah malam di Sekolah St. Paolo.
Sister Mony mengantar Kieran ke luar gereja dan memintanya untuk naik kereta kuda pribadinya. Kusir dari wagon itu adalah Kapten Keamanan Reed.
Reed tampak sangat tidak bersedia untuk melayani Kieran, tetapi dia tidak bisa menolak perintah Sister Mony.
Dia hanya ingin tugas itu berakhir dengan cepat. Begitu Kieran naik kereta, Reed mengayunkan cambuk di tangannya.
Dengan suara keras, gerobak kuda mulai bergerak, perlahan menghilang ke kabut malam.
Ketika wagon itu sudah tidak terlihat, Sister Mony berbalik dan kembali ke dalam gereja.
Guardian Knight-nya bersembunyi di balik bayang-bayang, tetap waspada.
Setelah sepuluh detik, Guntherson keluar dari bayang-bayang.
"Seperti yang Kieran katakan, para bajingan itu memata-matai sekolah sepanjang waktu. Mereka mungkin menggunakan teropong dengan penglihatan ekstra panjang atau penglihatan malam. Para bajingan itu punya nyali besar!" Guntherson mengangkat bahu dengan dingin setelah dia menyelesaikan kata-katanya.
"Sekarang perhatian mereka harus diarahkan pada Sir Kieran!" Sister Mony menghela napas pelan, terdengar khawatir.
"Jangan khawatir. Jika Kieran memilih untuk melanjutkan rencananya, maka dia harus memiliki keyakinan di dalamnya. Bagaimanapun, sejauh ini sangat baik. Semuanya masih berjalan sesuai rencana. Kita hanya perlu menunggu dengan sabar kabar baik dari Kieran ! " Guntherson mengatakan penghiburan kepada Sister Mony.
"Mari kita berharap yang terbaik."
Sister Mony mendekati patung Dewi dan mulai berdoa lagi.
Bibir Guntherson bergerak sedikit, seolah dia ingin mengatakan sesuatu, tetapi pada akhirnya dia tidak mengatakannya.
Dia bergerak kembali ke bayang-bayang dengan tenang.
Dulunya Guardian Knight yang mulia, sekarang menjadi pengamat malam yang tenang.
Hari-harinya yang sombong telah berakhir, dan kemuliaannya telah hilang bersama mereka.
Sumpah yang pernah ucapkan menjadi jelas baginya.
Itulah sebabnya dia mulai melawan emosinya sendiri.
Bagi Guntherson, satu insiden sudah lebih dari cukup. Dia tidak akan mengizinkan siapa pun mendekati Sister Mony lagi.
...
Kota itu sunyi pada malam hari, dan jalanan sudah kosong.
Gerobak kuda melaju melintasi jalan tanpa menemui hambatan.
Sepuluh menit kemudian, Kieran sudah sampai di rumahnya.
Kapten tidak mengucapkan selamat tinggal pada Kieran. Dia hanya pergi dengan cepat.
Kieran melihat Reed pergi dengan mengangkat bahu dingin.
Dia tahu bahwa hanya angan-angan untuk bergaul dengan seseorang sekeras Reed.
Hampir tidak mudah dalam periode waktu yang sesingkat ini.
Dia menarik kerah mantelnya untuk menutupi wajahnya dari angin malam yang dingin, dan menuju ke lantai dua, tempat dia tinggal.
Dia tidak perlu melewati lantai pertama. Tangga ada di luar dan dia bisa langsung mengakses kamarnya dari luar.
Pintunya terbuat dari sepotong kayu.
Di bagian atas kusen pintu, ada tanda seukuran telapak tangan menggantung. Kata-kata di atasnya dieja "Detective Kieran".
Melihat namanya di sana untuk pertama kalinya, Kieran tidak bisa menahan senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...