Berkat jangkauan [Viper-M1] -nya, Kieran dapat dengan jelas melihat apa yang terjadi di dalam SUV.
Ada seorang pria berseragam di rompi anti peluru dan topeng, dipersenjatai dengan senapan mesin. Jika bukan karena kurangnya tanda pangkat militer, Kieran akan mengira dia dulu di militer.
Kieran meragukan ada di antara mereka yang minum teh. Orang-orang di dalam SUV berpakaian serupa dengan penembak jitu yang baru saja dibunuh Kieran. Satu-satunya perbedaan mereka adalah pilihan senjata mereka.
Kieran tidak punya alasan untuk menunjukkan belas kasihan kepada musuh-musuhnya. Mereka akan mati terbaik.
Bang!
Dia menarik pelatuknya lagi setelah dia naik ke atap garasi.
Menggunakan keunggulannya di tanah tinggi, ia mengincar ban SUV.
Jika dia menggunakan peluru penembus baju besi, dia akan mengincar tangki bensin, tapi sayangnya dia tidak mempunyainya.
Apa yang akan lebih efektif daripada membuang ancaman ini dengan sekali tembak di tangki bensin?
Sejujurnya, Kieran bahkan tidak bisa mendapatkan peluru penembus baju besi, apalagi menyalakan peluru penembus baju besi. Gim [Toko] tidak memasukkan hal-hal ini dalam daftar penjualan dasarnya.
Meskipun ada kemungkinan peluru biasa bisa menembus tangki gas dan menyebabkan ledakan, peluang itu sangat rendah sehingga Kieran bahkan tidak mau mengambil risiko.
Terutama karena dia punya pilihan yang lebih baik.
Peluru yang ditembakkan dari [Viper-M1] miliknya menabrak ban SUV yang sengaja ia tuju, yang ada di tengah-tengah pasukan.
Ketika ban SUV yang kencang itu tertusuk, ban depan kirinya terbakar, percikan terbang ketika roda bengkok keluar dari bentuk, akhirnya dihancurkan oleh kekuatan dan meledak berkeping-keping.
Setelah beberapa putaran lagi, seluruh roda keluar dari kendali, dan SUV itu sendiri mulai berputar tak terkendali.
SUV yang melaju terus mengemudi seolah-olah mabuk, bergerak dalam zig-zag seperti ular yang merangkak di atas pasir.
Pengemudi mencoba mengendalikan kendaraan, tetapi usahanya sia-sia. Ini malah menjadi bumerang baginya.
Bang!
SUV di tengah miring ke samping dan menabrak SUV depan. Kap mesinnya bengkok dan terlempar keluar saat mesin mulai berasap.
SUV di belakang mereka berusaha berhenti sekuat tenaga, tetapi jaraknya terlalu dekat dan kendaraan melaju terlalu cepat. Upaya pengemudi itu sia-sia.
Bang!
SUV terakhir juga menabrak yang tengah, ujung depannya mengalami nasib yang lebih buruk daripada kendaraan lain.
SUV depan telah berhenti seketika ketika yang di tengah menabraknya, ingin mengetahui apa yang sedang terjadi, tetapi sebaliknya, SUV itu memberikan titik perlawanan.
Dalam sedetik, SUV tengah telah terjepit diantara SUV depan dan belakang.
Kecelakaan keras menyebabkan SUV tengah mulai bocor minyak. Tampaknya tangki gas telah hancur dalam proses.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...