Sebelum jalan ditutup untuk pemeriksaan, Kieran dan Larry sudah berada di sebuah gang kecil, menunggu target muncul.
Larry, yang duduk di kursi penumpang, memandang keluar dengan hati-hati. Dia takut polisi atau pemburu hadiah akan menyergap mereka, terutama pemburu hadiah. Sebagai seorang informan, dia tahu betul bagaimana pemburu hadiah bekerja. Mereka ganas dan licik, dan akan menggunakan segala cara.
Satu-satunya kekhawatiran para pemburu hadiah adalah menangkap penjahat yang dicari.
Tidak ada aturan yang diterapkan pada mereka. Bahkan, beberapa dari pemburu hadiah itu bahkan lebih buruk daripada gengster.
"Apakah kita benar-benar mengejar Creedo?" Larry bertanya lagi dengan cemas. "Orang itu pasti sibuk mengasah pisaunya untuk kita! Jika kita muncul didepannya, kita seperti domba mendekati serigala!"
Itu adalah keempat kalinya dia mengatakan itu, jadi Kieran menjawabnya dengan tidak sabar, "Leonard menyinggung Creedo sebelum kamu menyelamatkannya! Meskipun itu mungkin kesalahpahaman, satu hal yang pasti. Creedo mencari Leonard, dan begitu juga Sphendix! Aku tidak tahu apakah keduanya terkait, tetapi yang bisa kita lakukan sekarang adalah mencoba menghubungkan titik-titik. Lebih baik daripada duduk-duduk tanpa melakukan apa-apa! " Kieran mengulangi dengan cepat, menatap Larry lagi.
"Tapi ceritakan padaku. Aku penasaran, bagaimana informan sepertimu bisa menjadi pengecut? Yang lain tidak sepertimu!" Kieran memberi tahu Larry, matanya dipenuhi keraguan.
"Karena kepengecutanku, aku menjadi informan yang cakap! Dan karena aku terhormat dan dapat dipercaya!" Larry menjawab dengan serius.
"Ini adalah pertama kalinya aku mendengar seorang pengecut berbicara dengan cara yang begitu sombong!" Kieran memutar matanya ke arah Larry.
"Aku akan menganggap itu sebagai pujian!" Larry mengucapkan terima kasih kepada Kieran sambil tersenyum.
"Orang menyeramkan yang kamu sebutkan sebelumnya … Siapa dia?"
Larry tersenyum bangga, jadi Kieran mengambil keuntungan darinya dan bertanya kepadanya tentang konsultan keamanan.
Seketika, senyum membeku di wajah Larry, dan matanya dipenuhi rasa takut.
Kieran tidak menekannya untuk mendapat jawaban. Sebaliknya, dia menunggunya untuk mengumpulkan pikirannya.
Setelah sekitar lima detik dan napas panjang, Larry memandang Kieran dengan senyum pahit dan berkata, "Aku memanggilnya Scary Guy, karena aku bahkan tidak ingin mengingat namanya jika aku bisa. Kailuark Sang Pelaksana. personifikasi Iblis sendiri. Dia telah membunuh lebih dari 200 orang, dan setiap kali dia membunuh dia akan memotong kepala target dan menyimpan untuk koleksinya! Semua tubuh tanpa kepala yang dibuang ke selokan dan saluran air adalah pekerjaannya! " Larry berkata perlahan dengan nada tenang.
Kieran tahu bahwa dia berusaha keras untuk tidak menggigil ketakutan.
"Bagaimana orang seperti itu tidak ditempatkan di kursi listrik?" Kieran bertanya dengan alis terangkat.
"Itu sebabnya dia menakutkan! Tidak ada yang tahu di mana dia berada, dan tidak ada yang pernah melihat dia membunuh siapa pun!"
Larry menggigil kuat seolah-olah algojo sendiri telah muncul di hadapannya.
"Jadi, bagaimana dia menjadi konsultan keamanan di Sphendix? Apakah dia pensiun?" Kieran memiliki lebih banyak pertanyaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...