Koin dan batangan emas bercampur dengan serpihan-serpihan emas, memancar keluar seperti gyser.
Pemandangan ity membuat mereka berlima terpana.
"Hartaku! Hartaku!" Teriak Duke Wayne.
"Harta itu benar-benar ada di sini?" Kieran tidak bisa mempercayai matanya sendiri.
Dia tidak pernah sekalipun berpikir bahwa harta milenium itu akan benar-benar berada di Aula Dewan.
Ketika mereka memilih aula sebagai titik penyergapan mereka, Kieran ingat Guntherson dengan jelas mengatakan, "Harta itu tidak ada di Aula Dewan. Lima puluh tahun yang lalu, aku memeriksa setiap sudut dan dinding di tempat itu, dan setiap dinding terbuat dari bagian gunung batu. Tidak mungkin menyembunyikan bagian atau pintu di belakangnya! "
Sang Ksatria Terakhir tidak berbohong, tetapi menilai dari adegan di depan mereka, Guntherson pasti mencari di tempat yang salah. Dindingnya tidak menyembunyikan jalan atau pintu rahasia. Mereka telah menutupi harta itu secara keseluruhan, menjaganya seperti kotak harta.
Bahan unik dinding telah melindungi harta karun dari perampok potensial.
Kieran terkesan dengan metode penyembunyian dan struktur dinding. Sang pembangun mungkin tidak dikenal, tetapi ia pasti tahu sifat alami manusia. Namun, Kieran tidak melupakan bahaya yang menimpa mereka.
"Lari!" dia berteriak ketika dia meraih John dan mulai berlari menuju pintu keluar sekali lagi.
Dibandingkan dengan struktur yang runtuh, gelombang emas yang menyembur jauh lebih berbahaya. Siapa pun yang tertangkap di bawah mereka pasti tidak akan bisa keluar hidup-hidup.
John kembali sadar ketika Kiran menyeretnya, tetapi Duke Wayne tidak seberuntung itu. Dia menyadari bahayanya ketika Kieran dan John sudah mulai berlari.
Hanya sedetik kemudian, tetapi dalam situasi hidup dan mati, perbedaan seperti itu penting. Duke Wayne tidak pernah membenci emas dalam hidupnya sebanyak dia membenci gelombang emas bergulung di depannya sekarang ini. Dia ingin pergi sejauh mungkin dari harta itu.
Realitas, bagaimanapun, tidak pernah tunduk pada kehendak manusia. Bahkan dengan kehendak Duke Wayne.
Duke Wayne berlari untuk hidupnya, tetapi gelombang di belakangnya semakin keras, seolah-olah dia dikejar oleh binatang buas yang lapar.
Dia panik dan takut, keringatnya membasahi pakaiannya dalam sekejap. Dia belum mau mati.
Dia memiliki otoritas yang tak terbayangkan, posisi yang sangat penting dalam masyarakat, dan daftar panjang rencana yang menunggunya. Bagaimana dia bisa mati begitu saja?
"Tidak! Aku tidak bisa mati! Seharusnya kau yang mati!"
Ketika kematian mendekat, Duke Wayne menjadi marah. Dia memandang Kieran dan John berlari di depannya, dan tiba-tiba melemparkan dirinya ke arah mereka dan berteriak, "MATI!"
Wajahnya yang seperti hantu pendendam, kata-kata menakutkan keluar dari mulutnya.
Carl, yang berada di bagian luar aula dan telah menyaksikan seluruh adegan, mau tidak mau berteriak, "Hati-hati!"
Ketika Carl berteriak, Kieran merasa seperti seorang nabi. Dia tahu apa yang akan terjadi. Dia berbalik ketika dia berlari, dan tepat ketika Duke Wayne menempel di mantelnya, dia melepaskan tendangan kuat ke wajah pria itu.
Dampaknya yang kuat membuat Duke Wayne terbang kebelakang dan masuk ke gelombang emas.
Intuisi D-rank Kieran telah meningkatkan indranya dan memungkinkannya untuk menghindari serangan mendadak Duke Wayne.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...