Setelah Kieran turun dari kereta, dia melihat Harvest Inn tepat di seberang tanda berhenti.Itu adalah pub dengan batu bata merah dan luting putih, jendela persegi dengan kaca buram di luar memungkinkan orang yang lewat untuk melihat orang-orang di dalam penginapan yang meriah. Di atas gagang pintu melengkung ada pagar besi sepanjang satu setengah meter mencuat. Tanda Harvest Inn tergantung di sana.
Tanda oval terbuat dari kayu, dan kata-kata di atasnya ditulis dengan cat kuning keemasan di satu sisi. Ada gambar cangkir bir di sisi lain.
Kata-kata itu ditulis dalam jenis bunga yang tidak dikenal Kieran.
Gambar cangkir bir di sisi lain tanda itu luar biasa. Bahkan Kieran, yang tidak tahu apa-apa tentang seni, bisa mengatakan bahwa itu pekerjaan seorang seniman berbakat. Beberapa sentuhan sederhana telah membuat bir dan busa itu tampak tiga dimensi. Itu terlihat seperti bir itu tumpah dari cangkirnya.
Setelah melirik gambar yang menakjubkan, Kieran mengetuk pintu.
[Pemilik bar telah memberi Anda izin untuk masuk!]
[Apakah kamu ingin terus menyembunyikan wajahmu?]
Kieran terkejut. Dia mengira tempat itu mirip dengan bazaar rahasia Broker, tetapi sebenarnya itu adalah lobi permainan dari beberapa pemain lain.
Dia menerima pilihan itu.
"Iya . "
Meskipun tempat itu milik salah satu teman Lawless, dilihat dari tanda di depan, itu bukan tempat berkumpul sederhana.
Kieran tentu saja ingin menyembunyikan wajahnya dari orang asing di lingkungan yang aneh.
Dia mendorong pintu terbuka dengan tangan kirinya sambil memegang [MI-02] dengan tangan kanannya.
Pintu terbuka dengan pekikan saat poros dan bingkai kayu saling bersentuhan.
Aroma yang kuat dari minuman keras disertai tawa riang menyambut Kieran di dalam.
"Kieran! Sebelah sini!"
Sebelum Kieran bahkan bisa memeriksa sekelilingnya, dia mendengar suara keras "master of bullshit" Lawless.
Ruangan itu langsung sunyi ketika puluhan tatapan terkejut, dingin, dan jeli mendarat di Kieran.
Meskipun tatapan tidak memiliki niat buruk, dengan intuisi rank C-nya Kieran bisa merasakan tatapan mereka dengan sangat jelas.
Itu sangat mengganggu bagi Kieran. Dia merasa seperti barang yang menunggu untuk diambil dari rak.
Mengernyit sedikit, dia dengan cepat pergi ke Lawless, yang melambai padanya dengan cerutunya dari bar.
"Apakah ini semacam pesta selamat datang?"
Kieran duduk di kursi koktail bundar di depan bar ketika dia memandang Lawless sambil menghela nafas.
Dia tahu bahwa Lawless sengaja meneriakkan namanya dengan keras untuk menarik perhatian semua orang di ruangan itu.
Menilai dari pemahaman Kieran tentang Lawless dan deskripsi Blacksmith tentang dirinya, Lawless tidak berarti membahayakan, juga dia tidak mengharapkan manfaat dari tindakan itu. Itu hanya lelucon. Sebuah lelucon yang sangat buruk.
Sebelum bertemu langsung dengan Lawless, Kieran tidak akan bisa membayangkan bahwa lelaki besar, kuat dengan wajah dan cambang yang kasar, yang cocok dengan semua kriteria lelaki tangguh, bisa jadi badut yang yang suka bermain lelucon dari waktu ke waktu.
"Ada keseimbangan vital antara wajahnya yang kasar dan hati kekanak-kanakannya."
Begitulah cara Blacksmith menggambarkan Lawless, dan Kieran benar-benar mengalami itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...