Apa hal yang paling diinginkan Kieran?
Jawabanan adalah Waktu.Tidak ada pertanyaan untuk itu.
Jika dia punya cukup waktu, dia akan bisa menjadi lebih kuat didalam permainan ini, mendapatkan lebih banyak peralatan dan mendapatkan lebih banyak poin, dan menukar semuanya dengan uang.
Karena itu, bagi Kieran, waktu adalah uang.
Kieran menyimpan prinsip itu di hatinya. Uang tidak bisa membeli waktu, tetapi diperlukan untuk membeli hal-hal lain. Baik itu obat atau makanan, atau sekadar mengumpulkan uang.
Menjadi yatim sejak usia muda, Kieran memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang ini daripada yang lain.
Selama tiga tahun terakhir, tiga kali sehari hanya makanan cepat saji yang sama. Ketika sampai pada pentingnya uang, Kieran telah mengorbankan rasa untuk jiwanya.
Dibandingkan dengan [blueprint Platform dasar Kerajinan Obat], ia lebih menyukai [Kartu Reset Cooldown Pemain Tunggal].
Dia tidak akan mengungkapkan niat sebenarnya selama perdagangan.
Dia tidak segera menjawab. Sebaliknya, dia menunggu beberapa saat.
.....
2567: Itu masih belum cukup. Kartu Reset Cooldown Dungeon Pemain Tunggal tidak memiliki nilai.
Lawless: Saya akan memberikan 2.000 poin dan 1 poin keterampilan lainnya! Saya tidak bisa lebih dari ini. Jika Anda ingin lebih, saya hanya akan mencari orang lain yang menjual.
.....
Lawless tidak menawarkan barang lagi?
Kieran melihat harga yang ditawarkan Lawless dan tidak peduli dengan bagian terakhir dari pesan tersebut.
Jika Lawless bisa menemukan cara lain untuk mendapatkan peluncur roket, maka dia tidak akan bernegosiasi dengan Kieran dari awal.
Entah dia tidak dapat menemukan solusi yang lebih baik, atau berfikir itu terlalu mahal.
Setelah Kieran menghitung kerugian dan keuntungannya, dia mengajukan penawaran lagi.
.....
2567: 5.000 Poin, 3 Poin Keterampilan!
Tanpa Hukum: 2.500 Poin, 1 Poin Keterampilan! Tidak ada lagi!
.....
Harga yang ditawarkan Kieran berada di bawah kantong Lawless. Itu bukan untuk membuatnya takut. Itu bermaksud supaya lawless menyerah, tetapi pada saat yang sama ia merasa kasihan.
Itu bukan langkah yang cerdas.
Lawless sudah menawarkan harga pantas.
Dia memiliki setidaknya 6.000 Poin dan 2 Poin Keterampilan yang dia miliki, atau setidaknya itulah yang bisa dia mobilisasi untuk poinnya.
Adapun dua item, [Single Reset Kartu Cooldown Cooldown] dan [Cetak Biru Platform Kerajinan Obat], jika dia menawarkannya, maka itu berarti dia tidak membutuhkannya juga. Item yang bisa dibuang.
Dari awal hasil perdagangan ini sudah dikunci.
Pada akhirnya, Lawless menutup kesepakatan, menawarkan 4.000 Poin dan 2 Poin Keterampilan, ditambah [Reset Single Card Dungeon Cooldown Reset Card] dan [Blueprint Platform Kerajinan Obat] untuk peluncur roket [Tekken-II].
Setelah perdagangan selesai, Lawless berkata "sampai jumpa" dan tiba-tiba terputus.
Ketika Kieran mencoba menghubungi Lawless lagi, sistem menampilkan pesan "Saat ini berada di dalam dugeon, Tidak dapat dihubungi".
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...