VOL 2,BAB 34.Trade

108 10 0
                                    

Kieran siap untuk menjual  kedua peluncur roketnya [Tekken-II]. 

Dia tidak memiliki keterampilan yang diperlukan untuk menggunakan peluncur roket dan tidak dapat memaksimalkan kekuatan mereka kecuali dia menembak secara membabi buta seperti yang dia lakukan di markas Zarukhar. Dalam kasus lain, senapan sniper akan jauh lebih efektif untuknya. 

Ditambah lagi, mengingat bobot [Tekken-II], bahkan dengan peningkatan atribut minornya, jika dia membawa senapan sniper dan salah satu peluncur roket, dia tidak akan bisa bergerak cepat. Dengan kekuatan dan ketangkasannya saat ini, dia tidak bisa melakukannya. Setelah pertempuran yang tak terhitung jumlahnya, dia akhirnya menyadari pentingnya kelincahan selama pertarungan.

Alasan paling penting untuk menjualnya, adalah harga amunisi di pasar. Roket standar yang cocok dengan setiap model peluncur roket dijual dengan harga 500 poin di [Shop]. 

Ketika dia melihat harga 1 roket, dia ragu-ragu. 

Pada saat yang sama, dia telah membuat keputusan. Dia tidak mampu membayar harga seperti itu untuk mengisi ulang amunisinya. 

Dia mungkin tidak mau mengakuinya, tetapi peringkatnya tidak memberinya hadiah yang sangat mewah. 

Lagipula, roket yang dia tembak di markas Zarukhar sama-sama bernilai sekitar tiga peringkat [S]. 

"Apakah itu karena penjara pemula?" 

Kieran memeriksa notifikasi sekali lagi. Itu tertulis di sana dengan jelas. "Final Newbie Dungeon Player Loot adalah sebagai berikut". 

Itu membuatnya semakin heran.

Perhatiannya dialihkan ketika dia melihat perdagangan yang terjadi di [Forum]. 

Untuk handgun [common] dengan Rarity [damaged], menghabiskan sekitar 90 hingga 110 poin di antara para pemain. Harganya bervariasi karena ada tawaran sampingan yang mencakup dua magazine penuh. 

Untuk senapan serbu [common] Rarity [damaged], menelan biaya sekitar 300 poin, tidak termasuk magazine. 

Granat [U-II] berharga sekitar 300 poin. 

Semua perdagangan di [Forum] rata-rata seperti itu. 

Sementara dia melihat-lihat, dia kadang-kadang akan menemukan pistol dengan atribut [Precise Shooting Lvl 1], dijual dengan 1000 poin. Sebelum dia bisa memeriksanya lebih jauh, pistol itu akan segera terjual. 

Sepertinya para pemain lebih tertarik membeli senjata dengan [Atribut].

Itu meningkatkan kepercayaan dirinya tentang rencananya yang akan datang. 

Bagaimanapun, [Tekken-II] yang ia rencanakan untuk menjual keduanya memiliki atribut. 

Karena pembatasan berat, dia memilih senjata terbaik di markas Zarukhar. 

Name: Tekken -II]

[Type: Rocket Launcher]

[Rarity: Minted]

[Attack: Powerful]

[Rounds: 1]

[Attributes: Burn Damage Lvl 1]

[Effects: None]

[Prerequisites: Firearm Weapon (Heavy Firearm) (Basic)]

[Remark: dapat menembus baju besi dll. Asalkan Anda memiliki jenis peledak yang tepat, yaitu...] 

.... 

Mungkin itu karena mereka dibuat dari pabrik yang sama, dan kedua peluncur roket [Tekken-II] memiliki atribut yang sama.

THE DEVIL'S CAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang