#61. Pilihan

91 11 0
                                    


Tidak butuh waktu lama bagi Lawless untuk menjawab. 

"2.000 Poin, 1 Poin Keterampilan!" 

Itu harga yang ideal untuk Kieran. Meskipun mungkin berfluktuasi di masa depan, itu tidak akan banyak. Setelah melakukan bisnis dengan Lawless beberapa kali, Kieran bisa mempercayainya, meskipun tidak sepenuhnya. 

Pengalamannya sebelum ini dalam memercayai orang telah membuatnya tidak mudah memercayai orang lain. 

"Bagaimana dengan embedded?" Kieran bertanya. 

"Jika disematkan, biayanya sekitar 500 hingga 1.000 Poin. 1.000 Poin akan dianggap sukses." 

Lawless menjawab dalam sekejap. Sepertinya dia memiliki pengetahuan yang cukup tentang permata yang bisa disematkan ke equip. 

"Mau menjualnya? Perhiasan permata dijual dengan harga bagus di kalangan veteran," katanya kepada Kieran.

"Biarkan aku memikirkannya," jawab Kieran. Dia tidak ingin menghindarinya, dia benar-benar perlu mempertimbangkannya. 

Dia melirik jendela karakternya. 

[Poin: 12.200] 

[Poin Keterampilan: 5] 

[Poin Keterampilan Emas: 1] 

[Poin Atribut Emas: 1] 

Peringkat SS telah mendapatkan Kieran lebih dari 10.000 Poin lagi, dan Poin Keterampilannya yang hampir habis juga telah pulih jumblahnya cukup besar. . 

Keterampilan Emas dan Poin Atribut juga membuatnya bersemangat. 

Yang pertama terkait dengan [Knights of Dawn Body Tempering Arts], tetapi yang terakhir bisa langsung menaikan peringkat atributnya. 

Yang lebih baik lagi, adalah bisa digunakan langsung di ruang bawah tanah. Dia tidak perlu mengaksesnya melalui [Toko].

Hadiah seperti itu terlihat mewah bagi orang lain, tetapi bagi Kieran itu masih belum cukup. 

[Combat hand-to-hand (Master → Pro), biaya 4.000 Poin, 2 Poin Keterampilan, Ya / Tidak?] 

[Firearm Weapon (light firearm weapon) (Master → Pro), biaya 3.000 Poin, 2 Poin Keterampilan, Ya / Tidak ?] 

[Tracking (Master → Pro), biaya 6.000 Poin, 4 Poin Keterampilan, Ya / Tidak?] 

[Sharp Weapon (Dagger) (Master → Pro), biaya 3.000 Poin, 2 Poin Keterampilan, Ya / Tidak?] 

[Evading (Master → Pro), biaya 3.500 Poin, 2 Poin Keterampilan, Ya / Tidak?] 

[Undercover (Master → Pro), biaya 3.500 Poin, 2 Poin Keterampilan, Ya / Tidak?] 

[Medical treatment (Master → Pro), biaya 1.500, 2 Poin Keterampilan, Ya / tidak?]

[Medical and Medicinal Knowledge (Master → Pro), biaya 3.000 Poin, 2 Poin Keterampilan, Ya / Tidak?] 

...

Jika Kieran ingin meningkatkan semua keterampilannya, itu akan menghabiskan 27.500 Poin dan 18 Poin Keterampilan. 

Bahkan jika dia menjual sembilan keping perhiasan lainnya, dia hanya akan mendapatkan 18.000 Poin dan 9 Poin Keterampilan. Jika dia menambahkan itu ke 12.200 Poin dan 5 Poin Keterampilan yang sudah dia miliki, dia akan memiliki total 30.200 Poin dan 14 Poin Keterampilan. 

Meskipun Poin akan cukup, Poin Keterampilan tidak akan cukup. 

Tetap saja, itu belum semuanya. Kieran telah belajar beberapa keterampilan baru di ruang bawah tanah juga. 

THE DEVIL'S CAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang