#117. Bingung

6 8 0
                                    


Mr.Big menggambarkan tempatnya sebagai istana, dan istilah itu sangat akurat.

Menurut pendapat Kieran, itu mungkin juga agak rendah hati. Lagipula, bahkan raja sejati tidak mungkin membangun sebuah bangunan bawah tanah yang megah seperti ini.

Kieran berjalan keluar dari lift dan melewati air mancur yang diukir halus sebelum menaiki tangga seputih mutiara. Empat baris pilar marmer memisahkan aula besar dari koridor.

Ada karpet merah merah di lantai aula utama, menyebar dari pintu masuk ke bagian terdalam. Cahaya lembut dan hangat bersinar dari atas seperti matahari sore, seolah seluruh bangunan bermandikan cahaya suci.

Sebuah tim yang terdiri dari enam gadis muda dengan gaun sifon cerah keluar dari pintu kecil di sisi koridor, masing-masing membawa nampan di tangannya. Di atas nampan ada pakaian bersih, air tawar dan gelas anggur, sesuai urutan itu.

Bapak . Big mulai berganti pakaian di hadapan Kieran, tanpa keraguan dengan dua gadis muda di hadapannya. Kemudian dia menggunakan air bersih untuk mencuci muka dan tangannya, dan mengambil segelas anggur dari salah satu nampan.

Mr. Big mengguncang gelasnya, anggur berwarna kuning memancarkan aroma yang kaya. Baunya seperti campuran apel dan ceri. Meskipun Kieran tidak suka minum, aroma anggur saja sudah cukup untuk membuatnya merasa seperti sedang berada di kebun buah yang siap panen.

"Pasti sangat mahal!" Kieran berkomentar tentang anggur. Ini bisa dikatakan tentang semua yang Kieran lihat setelah dia menginjakkan kaki di tempat itu.

Kelompok gadis-gadis muda yang mengenakan gaun sifon sangat menarik perhatian.

Pandangan mereka yang acuh tak acuh dan tubuh yang kuat memberi Kieran ide tentang siapa mereka. Mereka adalah gadis dan pengawal Tuan. Besar Jika mereka diizinkan berada di istana, itu berarti mereka sangat setia kepada tuan mereka.

Apa yang terjadi selanjutnya membuktikan bahwa Kieran benar.

"Kamu adalah tamuku yang terhormat, jadi semuanya di sini gratis untuk kamu nikmati!" Mr . Big berkata sambil tersenyum.

Para gadis dengan cepat mengelilinginya, tetapi Kieran mundur selangkah.

"Aku tidak suka anggur, dan aku lebih suka pakaianku sendiri, terima kasih!" Kieran menolak tawaran itu dengan senyumnya sendiri.

"Kamu tidak tahu bagaimana menikmati hidup! Kamu pasti seorang biarawan! Atau haruskah aku memanggilmu tukang sihir?" Bapak . Big bertanya dengan nada menebak setelah beberapa pertimbangan.

"Mungkin aku penyihir, mungkin juga bukan. Aku hanya memiliki kekuatan sedikit lebih banyak daripada orang kebanyakan. Selain itu, aku masih orang normal," Kieran terdengar rendah hati, tetapi jawabannya ambigu.

Sebelum dia membuat rencananya, dia telah memutuskan bagaimana dia akan menjawab pertanyaan Mr.Big. Dia akan berpura-pura menjadi semacam tukang sihir, tidak hanya untuk mempertahankan misteriusnya, tetapi juga untuk mendapatkan intelejen yang dia butuhkan.

Meskipun yang terakhir mungkin lebih sulit untuk dilakukan, yang pertama mudah. Yang harus dilakukan oleh Kieran hanyalah berbicara secara tersamar. Dia hanya perlu menggunakan beberapa istilah profesional, pengetahuan, dan keterampilan khusus untuk berhasil melakukannya.

istilah dan pengetahuan tentu saja berasal dari keterampilan [Mitical Knowledge] nya.

Adapun keterampilan khusus yang bisa membuat sihir atau teknik serupa lainnya? Kieran masih menyimpannya di gudang senjatanya. Keterampilan dan perlengkapannya saat ini sudah cukup untuk berurusan dengan pertanyaan Mr.Big, apa pun yang dia pilih.

THE DEVIL'S CAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang