Simbol acak? ...Bukan. Lebit tepatnya, ada kombinasi simbol dan gambar didepan Kieran.
Darah membentuk dua lingkaran besar, satu di dalam yang lain. Di tengah, ada gambar abstrak yang terlihat seperti kalajengking.
Kieran tidak sepenuhnya yakin bahwa itu adalah kalajengking. Faktanya, dia bahkan tidak tahu apakah itu simbol atau gambar asli yang dibentuk oleh noda darah.
Untuk kata-katanya?
Kieran belum pernah melihat kata-kata seperti ini sebelumnya. Setidaknya dia tidak tahu.
"Apa ini?"
Kieran melihat celah di antara dua lingkaran besar itu. Ada lebih banyak simbol di sana.
Garis dimulai dengan pentagram dan diakhiri dengan pentagram terbalik. Menurut perhitungan Kieran, ada sekitar 41simbol di antaranya.
Bukannya Kieran tidak mau repot menghitungnya dengan tepat. Hanya saja simbol-simbol itu terlalu asing dan rumit, dan dia tidak tahu apakah simbol-simbol itu bercampur membentuk satu makna, atau apakah itu kombinasi dari dua yang membentuk makna terpisah.
Kieran berjongkok di lantai dan melihat gambar itu berulang kali.
Dia mencoba menemukan pola di dalamnya.
Sepuluh menit kemudian, dia masih bingung dengan simbol asing yang tidak terorganisir. Dia mengerutkan kening. Dia tidak punya petunjuk apa-apa.
Berurusan dengan sesuatu yang sama sekali tidak dikenal dan mencoba menarik kesimpulan sangat sulit. Itu pasti bukan sesuatu yang bisa dicapai dalam sepuluh menit. Itu terlalu rumit.
Kieran menghela nafas dan berdiri, berbalik dan melihat sekelilingnya, berharap lebih banyak petunjuk. Tidak menemukan apa-apa.
"Ada penemuan, Mr. Kieran?" Jack bertanya begitu Kieran berdiri.
Dia tetap di sampingnya selama ini, memegang senter saat dia menutupi hidungnya.
"Beberapa. Bagaimana Gilfren Hatch meninggal?" Kieran tidak merinci temuannya. Sebaliknya, dia bertanya tentang keadaan kematian pendhuni sebelumnya.
"Gilfren Hatch adalah seorang psikopat. Bisakah Anda percaya dia menggigit pergelangan tangannya sendiri dan berdarah sampai mati? Saya telah bekerja di sini selama hampir 10 tahun, dan saya telah melihat banyak pria gila dan kejam, tetapi hanya dia yang pergi. sejauh itu!"
Saat Jack berbicara tentang Gilfren Hatch, wajahnya tampak penuh ketakutan. Dia tampak ketakutan dengan pemandangan yang pernah dia saksikan.
"Apakah ada hal lain yang kamu ketahui tentang dia? Bagaimana dia ketika dia ditangkap?" Kieran melanjutkan.
"Saya tidak tahu apa-apa lagi tentang pria ini, selain fakta bahwa dia adalah seorang psikopat lengkap yang membuat lebih dari seratus orang bunuh diri. Jika saya bisa, saya juga lebih suka tidak mengetahuinya. Itu terlalu menyeramkan. Hatch juga tidak ditangkap. Dia menyerahkan diri! " Kata Jack dengan menggigil.
Kieran kaget dengan kata-kata Jack.
"Itu benar, dia seperti tikus. Dia bisa melewati kegelapan dengan mudah. Polisi tidak bisa menangkapnya. Jika dia tidak menyerah, saya pikir dia mungkin masih berkeliaran di jalanan dengan bebas. Pengumuman resmi menyatakan bahwa dia ditangkap, tetapi itu tidak benar! " Kata Jack sambil mengangkat bahu. Itu bukanlah sesuatu yang akan dibanggakan oleh siapa pun.
"Apakah dia membawa sesuatu ketika dia menyerahkan diri? Ada buku atau catatan?"
Kiera masih belum menyerah pada ide itu. Simbol dan gambar telah menarik minatnya dan dia ingin mencari tahu apa artinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...